page xviii

12.5K 1.5K 271
                                    

pukul 20.30 jeno tengah berbaring di sofa panjang ruang keluarga, mamah sama adiknya lagi nontonin acara televisi. sedangkan si papah belum pulang, telat katanya.

"kok telat mah? mau ngapain dia?"

"dia dia, papah gitu bang."

"iya maksudnya papah, kok telat pulang nya?"

"gak tau sih, tapi katanya ada acara makan malam perusahaan. apasih, gitu lah. gak paham mamah."

"loh, ibu bos nya masa gak paham begituan."

"ya mamah gak urusin begituan???"

"haha iya iya," setelah bicara gitu jeno kembali fokus dengan game yang sudah mulai.

"bang, lo masih main itu game? gila jadul amat!"

"jadul apaan sih lu?"

"lu dari smp main itu game, kagak bosen apa?"

"ya kagak, orang di upgrade terus kok. makin keren lah."

"dih, tetep aja main nya gitu gitu doang. download game lain sabi lah."

"berisik lu!"

"dih! susah banget dibilangin!"

"yang mau dibilangin siapa?!"

"kan niat gue baik?!"

"berisik!"

si mamah yang liatin kedua bujang nya malah menatap aneh, pada ngomongin apa sih? gak paham dia mah. lagian ya, anak-anaknya ini suka banget sama game. apalagi si adek, ketimbang main keluar keknya si bungsu lebih milih ngedekem dikamar main game deh.

kalo si abang sih setengah-setengah, main game ada, nongkrong juga ada. seimbang gitu lah, gak kek adeknya yang jomplang.

"udah deh, handphone nya di simpen. kalian dari tadi main hp terus tau? apa gak bosen."

"engga." jawab keduanya kompak.

mamah yang geram akhirnya berdiri dari duduk, berdiri di depan dua duanya sambil berkacak pinggang. sedangkan anak-anaknya spontan melempar handphone dan mendongak lalu tersenyum.

"cih, gini aja baru berhenti. bikin mie yuk?"

"tadi aja baru makan mie ayam?"

"abang.. makan mie ayam tadi sore loh, sekarang udah malem."

"lah iya kah?"

"main hp terus sih."

"hubungan nya???"

"berisik, udah ayo. abang pilih mie nya, adek ambil telor sama sosis di kulkas. mamah manasin air, yuk gerak yuk." ujarnya sambil menyeret kedua putra nya itu.

"siaaaap!"

* * *

sebian

btw jaem |
gue liat liat lu kalo sekola bareng jeno terus ya? |

| ha'ah
| ngapa emang?

gakpapa sih |
heran aja |
emang gak bisa motor apa gimana? |

| gak bisa :D
| tapi sumpah
| gue pernah belajar
| tapi gagal wkwk
| nyerah deh mending nebeng aja

jeno nya kagak pernah protes gitu? |
kek dia ngerasa repot mungkin? |

| ???
| engga sih
| dia gak pernah bilang apa apa
| selalu iya iya aja
| mungkin udah terbiasa sama gue

[✓] ojek pribadi | nomin.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang