page xxvii

12.4K 1.4K 58
                                    

maaf untuk typo :D

pukul setengah tujuh malam jeno keluar dari kamarnya, lengkap dengan jaket yang menutupi kaos tipisnya dan handphone serta kunci motor di genggamnya.

jisung yang liatnya mengangkat sebelah alisnya, dia juga baru aja keluar kamar dengan tampilan berbeda. "mau kemana?"

"keluar, jaga rumah lo."

"LAH GUE SENDIRI DONG??!"

"jaga rumah doang bukan ngelawan penjajah???" jeno menjawab dengan sewot saat si adek nyeletuk dengan lebay.

"ih anjg, lo mau apaan deh keluar."

"ya main emang lu."

"bacot! kan disuruh mamah jaga rumah."

"kan ada lu? ngapa sih? jam 10 gue balik asli."

"awas aja lu, lewat jam 10 gue kunci. bodo dah."

"iye-iyee." jeno akhirnya turun tak lupa mengambil helm yang disimpannya di pojok.

pas dia keluar, ia melirik sedikit kamar di rumah sebelah. lampunya masih nyala, tapi chat nya dari tadi ngga dijawab.

pas dia lagi manasin motor-- "jeno! mau kemana?!" nahkan, si bocil muncul dari balkon kamarnya. melongok dengan penasaran, apasih lucu banget.

"keluar, cek hp coba."

"males buka hp, mau keluar kemana?!"

"main."

"ih ikut????!"

jeno menarik sebelah alisnya, "yakin?"

"mhm! gabuuuut!"

"oke, pake jaket sama celana panjang."

"siaap!"

beberapa menit kemudian jaemin keluar dari rumahnya, ia menggunakan hoodie biru dengan celana panjang training sesuai perintah jeno. menghampiri cowo yang udah duduk di atas motor itu.

"mau kemana emang?"

"helm nya mana? paling di cafe doang,"

"oh, iya bentar." jaemin ngambil helm, dengan senang hati jeno bakal makein tuh helm setelah itu merapihkan rambut jaemin agar tak menghalangi mata.

"yuk naik."

* * *

okey, kayaknya jaemin sekarang nyesel deh ikut. karena apa? ini udah jam sembilan lebih mungkin nyerempet setengah sepuluh. dan jeno masih asik sama temen-temen nya kayak gak ada niatan buat balik.

sebenernya mereka jelas ramah dan welcome juga ke jaemin, dia juga beberapa kali nyambung buat ngobrol dan tampak asik. ya tapi lama-lama bosen anjir, bahkan minuman yang dipesen nya untuk kedua kali udah abis.

dia juga tadi beli eskrim, yaudah abis.

tapi jeno masih belum selesai juga.

[✓] ojek pribadi | nomin.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang