maaf untuk typo :D
jaemin tengah berjalan di keramaian koridor sekolah, dia baru aja balik dari perpustakaan. habis ngobrol sama sebian bukan nya balik ke kelas nemuin jeno, anak itu malah pergi perpus buat nenangin pikiran nya.
dia terlalu takut. sungguh. banyak pikiran yang berkecamuk gak jelas di otak nya sekarang. belum lagi dia lagi overthinking. gimana kalo ternyata kejadian beberapa hari lalu bikin pertemanan mereka runtuh?
kek.. jaemin gak sanggup buat ngebayangin itu.
srak!
"hua!" pekikan ia keluarkan saat di rasa tangannya ditarik oleh seseorang di belokkan koridor.
"jeno?!"
iyap, pelakunya adalah jeno. sedangkan cowo itu ngga peduli dengan protesan jaemin. dia malah terus narik tangan yang lebih mulus menuju atap sekolah.
sepi di sana, jam segini enak banget, anginnya sepoi-sepoi. gak terlalu panas juga soalnya disamping bangunan ada pohon yang gede banget dan beberapa dahan besar doyong ke arah sini. bikin di jam-jam tertentu berguna buat menghalau sinar matahari.
agak serem sih menurut anak-anak, ya tapi enak juga.
"jen?" jaemin memanggilnya lagi, abisnya tuh anak udah sampai disini malah diam. jaemin kan panik. mana sekarang raut wajahnya malah datar gitu, gimana dia gak makin panik!
diam buat beberapa menit akhirnya jeno menghela nafas, ia mengusap kasar wajahnya dengan telapak tangan lain.
"coba jelasin, kenapa lo ngindarin gue? dan lebih milih ngobrol sama sebian? hm?" jeno menatapnya dengan tajam.
jaemin meneguk ludah nya kasar. "g-gue gak ngindarin lo..." cicitnya.
jeno berdecak. "bohong banget."
jaemin meringis. "duh! gue tuh bukan niat ngindarin lo beneran! ini salah lo tau gak?!"
"iya apa? apa salah gue? ngomong, jangan malah gue nya di jauhin jaemin."
"lo! apa maksud ucapan lo waktu itu? bisa gak sih jangan bikin gue jantungan jeno? jelasin sejelas-jelasnya apa maksud lo itu, maka gue bakal bilang alasan gue menghindar."
"rasain detak jantung gue," jeno membawa tangan jaemin yang sedari tadi di genggam nya menuju dada kiri dimana jantungnya terletak, "gue sayang lo, gue suka lo, gue cinta sama lo. sampe sini paham?"
jaemin diam seolah menikmati detakkan ritme jantung jeno yang faktanya gak beda jauh sama punya dia.
maka sekarang gilirannya yang membawa genggaman itu menuju dadanya, membiarkan tangan jeno disana untuk merasakan detak jantungnya juga.
"alasan gue ngindarin lo adalah, gue malu, gue selalu deg-degan, gue gugup. bahkan buat natep mata lo aja gue udah gak sanggup jen, kalo liat lo bahkan dari jauh aja rasanya jantung gue udah mau copot tau, wajah gue sampe telinga merah, panas banget. dibalik itu semua, gue selalu nyaman saat sama lo. walau rasanya gugup terus. sesuka itu gue sama lo jen."
jeno berkedip. "jaemin?"
"argh! bodo! bodo! bodo! bodo!" pekikan jaemin lalu melepaskan genggaman mereka, ia memilih buat berjongkok dan menutup telinganya sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] ojek pribadi | nomin.
Fanfiction❝ punya tetangga temen sekelas tuh ya harus di manfaatkan dengan baik dong, contohnya jadiin ojek pribadi ❞ ★AU!Lokal, boyslove, harsh words, lowercase.