halooo ^^
pukul setengah tujuh pagi, jeno sudah siap dengan pakaian seragam nya. dia udah beres sarapan juga, barusan aja. papah nya berangkat ke kantor, adik nya ke sekolah. ngomong-ngomong jisung kelas 9, alias di kelas akhir SMP.
"JENO!" suara teriakan bikin gerakan jeno terhenti, lalu menoleh.
"lah? ngapain?"
"mau sekolah dong."
"kan lo lagi sakit."
"ngga kok, udah sembuh."
jeno menatapnya tak percaya, "masa?" tangan nya terangkat lalu diletakkan punggung tangan ke dahi jaemin, "iya sih, gak sepanas kemarin. ngga pusing emang?"
"nggaaaa, makanya gue mau sekolah. di rumah juga gabut."
"apalagi di sekolah, lu kan gak niat belajar."
plak!
"sembarangan!" tangan nya menampar lengan jeno dengan keras bikin si empunya meringis. lagian sih nyebelin.
"yaudah, kalo sakit lagi bilang, paham?"
"paham!"
gak butuh waktu lama buat sampe ke sekolah. singkatnya sekarang jaemin sudah berjalan di koridor bersama beberapa murid yang berpapasan, begitu sampe ke dalam kelas ia langsung menutup telinga karena sambutan yang di beri dua temen nya itu.
"JAEMIN!"
"kok lo sekolah sih?!"
"anak aneh, mau sekolah kok heran. ya nuntut ilmu lah."
"bukan gitu anjir, kan lo lagi sakit."
"demam doang bukan lumpuh, lagian udah sembuh kok."
renjun mengernyit, ia tampak gak yakin dengan perkataan teman nya itu. tangan nya terangkat untuk di tempelkan ke dahi jaemin, merasakan suhu tubuhnya. "iya sih, gak panas."
"awas lo pingsan ntar." ujar haechan yang langsung mendapat lirikan tajam dari jaemin.
"doa nya jelek banget."
tak lama bell berbunyi menandakan jam pelajaran akan segera di mulai. renjun dan haechan mendengus, sebab mereka masih mau ngobrol. terpaksa langsung pindah ke bangku mereka. sedangkan jaemin menggeleng heran, kaya gak ada waktu istirahat aja.
"gimana gak pusing?" tanya jeno, dia baru sampe ke kelas. tadi waktu perjalanan ke kelas malah melipir dulu.
dia duduk di bangku nya lalu memeriksa suhu jaemin lagi. sedangkan si empunya mendengus keras. "plis banget ya! gue kalo sakit ntar bilang deh, kenapa pada demen megang jidat gue sih."
"nama nya khawatir." ujarnya setelah memeriksa, masih aman. sedangkan jaemin hanya menekuk wajahnya.
***
"brngsek, awas lu kimia kalo gue dah pinter, takluk lo sama gue." gerutu jaemin setelah pelajaran kimia nya selesai. udah mah pusing, makin pusing.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] ojek pribadi | nomin.
Fanfiction❝ punya tetangga temen sekelas tuh ya harus di manfaatkan dengan baik dong, contohnya jadiin ojek pribadi ❞ ★AU!Lokal, boyslove, harsh words, lowercase.