"Mungkinkah aku meminta kisah kita selamanya?" - Melawan Restu
HAAII!
Maaf banget banget banget kalo lama updatenya:( Udah sebulanan lebih ya??
Kemarin kemarin lagi sibuk sibuknya UTS + tugas tugas yg ga ngotak 😩 + bingung mikirin ending cerita ini ( alias malah curhat wkwk )
Yaudah dehh, smg kalian memaafkan author ya hehe :3
Happy Reading~
"Kita putus ya?"
"Sayang, dicariin malah disini"
Mata Shani yang berkaca kaca itu tiba tiba ia alihkan kepada seseorang laki laki yang datang tiba tiba entah darimana. Laki laki yang sama sekali tak ia kenali itu tiba tiba memegang tangan Gracia begitu saja lalu hendak menarik perempuan pergi.
"Apaan sih?? Aku ada urusan, gausah ikut campur!" Ucap Gracia ketus sambil menarik tangannya.
"Siapa lo?" Ucap Shani denga suara yang parau.
"Gue? Gue pacarnya Gracia, lo-"
"BRISIK!" Teriak Gracia.
"Gausah ikut campur masalahku! Pergi!"
"Nanti aku tunggu di mobil ya"
Laki laki itu menyungginggkan senyumnya lalu meninggalkan kedua orang itu.
"Maaf..." Ucap Gracia sembari menahan tangis.
"...aku emang ga pantes buat kamu"
Gracia hendak melangkahkan kakinya meninggalkan Shani, namun lagi lagi Shani menahannya.
"Gre"
"Ceritain ke aku semuanya... Kamu kenapa?"
"Aku ga bakalan percaya semua ini kalo bukan kamu yang cerita" Kali ini air mata yang tertahan di pelupuk mata Shani pun turun begitu saja.
"Ceritain apa lagi?"
"Engga"
"Maaf..."
"Kita udahan ya?"
Belum sempat Shani menjawab, Gracia lebih dulu menarik tangannya lalu pergi meninggalkan Shani begitu saja. Shani pun hanya bisa melihat kepergian Gracia yang semakin tak terlihat.
•°•°•°•
Sudah tersisa 3 hari lagi menuju penilaian akhir tahun, dan belakangan ini Shani tidak pernah menemui Gracia sama sekali, bahkan gadis itu tetap tidak masuk sekolah.
Sepulang sekolah, Shani langsung pulang bersama dengan Anin menuju kosan. Di tengah tengah perjalanan, mereka memutuskan untuk mampir ke sebuah tempat makan. Saat sedang menunggu pesanan, tiba tiba ponsel Anin berbunyi. Perempuan itu langsung mencari keberadaan ponselnya dan melihat apa yang ada disana.
Incoming Call from Baby...
Tanpa berlama lama lagi, perempuan itu langsung menjawab panggilan itu.
"Halo by"
"Sayangg, aku boleh minta tolong?"
"Kenapa?"
"Aku butuh banget uang, tolong transfer 300 ribu ya"
"Loh buat apalagi??"
Mendengar nada biacara sahabatnya yang berubah, Shani menoleh sekilas kepada Anin. Entah apa yang perempuan itu bicarakan, ia penasaran.
KAMU SEDANG MEMBACA
Unexpected Love - GreShan [END]
FanfictionShani Indira, perempuan dingin dan cuek yang memiliki kecantikan dan kepintaran di atas rata rata harus berurusan dengan Gracia, siswi baru yang terus menerus mengganggu hidupnya. Namun siapa sangka jika di pertemuan mereka timbul perasaan yang tak...