Happy Reading~
"Kopermu udah dek?"
"Udah di bagasi kok pa"
"Ga ada yang ketinggalan ya, kita berangkat sekarang"
Perjalanan dari Bogor ke Jakarta tidak memakan waktu terlalu lama. Disinilah mereka sekarang, mereka adalah keluarga kecil yang bahagia. Ayah, ibu, dan satu orang anak bernama Shania Gracia.
Mereka pindah dikarenakan ayah dari mereka dipindahtugaskan ke Jakarta. Gracia yang awalnya bersekolah di SMA Negeri Bogor pun sekarang pindah ke SMA Swasta Elite yang tergolong cukup mewah di Jakarta.
•°•°•°•
Hari berganti, pagi pagi buta Gracia sudah bangun dan menyiapkan buku buku yang akan dibawa ke sekolah barunya.
Saat turun dari tangga, ia melihat ayahnya sedang bersiap siap untuk pergi ke kantor dan ibunya yang sudah menyiapkan sepotong roti cokelat favoritnya di atas meja. Gracia langsung menyantap makanannya dan setelah itu ia memesan ojek online untuk dirinya berangkat ke sekolah barunya. Tidak lupa ia salim kepada kedua orang tuanya sebelum berangkat.
"Aku berangkat dulu ya ma, pa"
"Hati hati ya nak, jangan lupa kenalan sama teman teman barunya nanti"
"Iya ma, pasti dong"
•°•°•°•
Seorang siswi berjalan menuju ruang kepala sekolah. Semua murid terpaku padanya cantik itu yang mereka semua pikirkan. Begitu pula dengan Anin, ia sedang berjalan menuju kelasnya dan tidak sengaja melihat seseorang, dari segi penampilannya sangat menarik.
Sepertinya murid baru, batinnya.
Anin pun langsung bergegas ke dalam kelas, sesampainya di dalam kelas, ia melihat sahabatnya, Shani sudah terduduk di bangkunya dan sedang memainkan hpnya dengan menggunakan earphone."Woii! Tumben udah nyampe" Teriak Anin mengagetkan Shani, sambil melepas earphone yg ada di telinga Shani.
"Lu ngagetin anjir" Jawab Shani.
"Btw Shan, tadi gue liat keknya ada anak baru deh cantik banget cuy"
"Ya terus kenapa? Gue gapeduli"
"Ya siapa tau lu nanti kesaing, emangnya lu ga takut?"
"Yaelahh semua orang tau kali, gue yang paling cantik disini. Ngapain takut"
"Iye dahh yang paling cantik" Ledek Anin.
Ya itulah mereka, Shani dan Anin adalah primadona sekolah yang benar benar dikagumi banyak orang. Siapa sih di sekolah ini yang ga kenal sama mereka?
Mereka adalah sepasang sahabat yang sama sama memiliki penampilan cantik. Bedanya, Shani adalah murid paling pintar di sekolah ini, ia selalu mendapatkan ranking satu namun memang Shani adalah tripikal orang yang susah bergaul dan sifatnya itu dingin, orang orang kalau mau mendekati Shani harus butuh nyali yang besar kalau tidak mau kena imbasnya.
Sementara Anin sifatnya berbalik dengan Shani. Ia mudah bergaul dengan orang lain, namun memang ia tidak terlalu pintar di bidang akademik. Mereka sudah bersahabat semenjak masuk SMP dan mereka sudah mengerti satu sama lain.
•°•°•°•
Gadis ini sudah sampai di suatu ruangan yang ia tuju, ruang kepala sekolah. Ia mengetuk pintu itu, masuk ke dalam dan melihat kepala sekolanya, Bu Nina sedang sibuk mengurusi sesuatu.
"Permisi bu"
"Oh Gracia ya? Ayo sini nak"
"Iya bu"
KAMU SEDANG MEMBACA
Unexpected Love - GreShan [END]
FanfictionShani Indira, perempuan dingin dan cuek yang memiliki kecantikan dan kepintaran di atas rata rata harus berurusan dengan Gracia, siswi baru yang terus menerus mengganggu hidupnya. Namun siapa sangka jika di pertemuan mereka timbul perasaan yang tak...