Nyonya besar di kediaman Lee semalam dilarikan ke rumah sakit lantaran mengalami kram hebat pada perut dan asam lambung tinggi. Mama cantik yang sehari sebelumnya nampak baik-baik saja dan bahkan masih sempat untuk bermain dengan anak-anak tetangga di depan rumah, hari ini sudah terbaring lemas di atas ranjang rumah sakit bersama dengan beberapa alat penunjang seperti infus.
Tahu alasannya?
Ini akan terdengar agak aneh, tapi penyebab tergoleknya Renjun di rumah sakit sekarang adalah karena terlalu banyak tertawa.
Kronologi singkatnya begini;
Malam hari setelah menidurkan Junhyuck bersama Haechan di kamar, ia yang seharusnya juga bergabung tidur malah kembali turun ke lantai dasar dan menyalakan televisi dengan suara yang cukup besar- tidak terlalu besar sampai terdengar ke lantai dua sebenarnya- tapi Haechan dengan telinga elangnya yang sudah terlelap bersama Junhyuck di pelukan, sayup-sayup bisa mendengar sedikit apa yang sedang istrinya tonton dibawah.
Acara komedi Korea..
Haechan tahu akhir-akhir ini Renjun nya sedang sibuk menjadi pengagum salah satu boy group besutan agensi besar Korea yang beranggotakan sembilan orang- yang kata istrinya juga- salah satu dari sembilan orang itu mirip dengan dirinya. Namanya Peter Lee.
Dan boy group yang Haechan tidak tahu apa namanya, ternyata menjadi bintang tamu dalam acara komedi tersebut. Jadi karena termakan omongan Seungmin yang juga fans Peter garis keras perihal, "Njun, kamu belum bisa dikatakan fans Peter kalau nggak nonton semua acara dia."
Juga karena tidak ingin melewatkan aksi lucu Peter yang sebelum dimulainya acara sempat melakukan live Instagram dengan kostum menggemaskannya, maka Renjun rela nongkrong di depan televisi hingga larut malam, plus tawa yang tak berhenti dilantunkan sampai akhirnya ketika Haechan jengah dan turun ke lantai dasar untuk menegur, tahu-tahu Renjun nya sudah meringkuk di sofa sembari meringis kesakitan.
Kram hebat karena terlalu banyak tertawa, dan kenaikan asam lambung akibat melewatkan makan malam.
Dan bahkan pagi ini, ketika Haechan kembali datang ke rumah sakit setelah menitipkan Junhyuck ke rumah mertuanya, dilihatnya Renjun yang lagi-lagi tengah tertawa terbahak-bahak sambil menatap sebuah tab di genggaman. Rupanya acara semalam belum selesai, dan mama cantik itu melanjutkan menonton di situs haram yang dikirimkan oleh Seungmin.
"Sayang.."
"Hai, Haechan!" Renjun meletakkan tab nya, menyambut suaminya yang baru saja datang dengan senyum cerah. "Eh tunggu, kok kamu nggak kerja?"
"Kerjaan kantor aku bawa kesini. Cuma tinggal cek-cek sama tanda tangan doang kok, selebihnya dihandle Guanlin.." Haechan menunjukkan satu tangannya yang memegang tas kerja pada Renjun, lalu mengambil duduk di kursi sebelah istrinya. Melihat raut sembab di wajah ayu itu, Haechan lantas menghela napas panjang. "Kamu kok nakal banget sih, Mama?"
Yang dituduh nakal oleh sang suami pun lantas tersenyum-senyum. Menyingkirkan bantal yang mengganjal pinggang kanannya, Renjun kemudian menepuk-nepuk ranjang mengisyaratkan Haechan agar duduk disana. "Aku nggak nakal ya, Echan!"
"Nakal ah! Nonton tv sampai lupa makan," Haechan mendengus, berusaha untuk terlihat galak. Tanpa peduli akan protes keras yang istrinya layangkan, ia kemudian merampas tab yang masih menyala menampilkan wajah si Peter Peter yang katanya mirip dengannya.
"Diem, tidur, istirahat. Kenapa kamu jadi susah banget dibilangin? HB mu rendah, asam lambung naik karena kemarin telat makan, dan kamu masih bisa ketawa-ketawa di depan tab kaya gini?"
Setelah berhasil mengeluarkan suara keresahan yang dipendamnya sejak semalam, Haechan menghela napas kasar. "Kamu nakal banget, Njun, aku pengen marah sejujurnya. Serius.."
KAMU SEDANG MEMBACA
uwugami | hyuckren
Fanfiction[sequel best hubby] papa haechan, mama injun, dan para kecebongnya. !bxb; marriage life lee donghyuck x huang renjun 🐻🦊 side pair: nomin, lumark, sungtaro, etc. cover by: @hcrjside on twitter