CHAPTER 06

839 150 4
                                    

"Mbak Jingga, itu ada artis datang ke toko kita" Ujar Fifi pada Jingga di ruangan kerjanya, karena Jingga pernah berpesan pada karyawannya kalau ada artis yang beli di bakery shop nya akan di kasih diskon 50%, minta tanda tangan dan foto untuk di pajang di bakery shop dan di post di social media.

"Artis? Siapa Fi?" Tanya Jingga.

"Itu lho mbak, chef itu lho.." Ujar Fifi. Tidak puas mendengar jawaban dari Fifi, Jingga langsung pergi ke depan untuk melihat sendiri siapa sosok yang dikatakan oleh Fifi.

Chef Aji lirihnya pelan, terlihat seorang celebrity chef yang menjadi salah satu idola Jingga dan satu-satunya konten youtube yang Jingga tonton saat ini, Chef Aji Putra sedang berada di Amber Bakery Shop. Tanpa ragu lagi Jingga langsung menyapa Aji.

"Siang, Chef Aji ya?" Sapa Jingga.

"Ah iya, halo" Jawab Aji.

"Perkenalkan Chef, saya Jingga pemilik bakery shop ini.. Sebelumnya saya berterima kasih Chef udah mau datang ke toko kami" Ujar Jingga.

"Wah makasih banyak Mbak Jingga, iya saya penasaran sama Amber Bakery Shop ini karena lihat ulasannya di akun twitter dari halte ke halte, jadi mumpung saya lagi di daerah Cipete jadinya saya kesini" Jawab Aji ramah.

"Wah, I feel honored.. Oh iya, kita mau kasih diskon 50% untuk Chef, dan kalau Chef berkenan boleh kita ambil fotonya kah Chef? Untuk kita posting di social media kami?" Tanya Jingga sopan.

"Oh silahkan, tapi saya lagi jelek banget nih habis sepedaan jadi keringetan" Jawab Aji sambil tersenyum malu.

Ganteng banget ni orang sumpah demi apapun! Ujar Jingga dalam hati.

"Chef, kalau kayak gini jelek gimana gantengnya ya?" Ceplos Jingga dan reflek membuat Aji tersenyum malu.

Setelahnya Jingga pun mengambil foto Aji dengan kamera mirrorless miliknya yang memang sengaja dibeli untuk membuat konten-konten social media Amber Bakery Shop.

Setelahnya Jingga pun mengambil foto Aji dengan kamera mirrorless miliknya yang memang sengaja dibeli untuk membuat konten-konten social media Amber Bakery Shop

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Thank you ya Chef Aji, silahkan pilih-pilih roti nya" Ucap Jingga ramah.

"Sama-sama Mbak Jingga" Jawab Aji.

Kedatangan Aji ke bakery shop nya Jingga cukup membuat hari Jingga menjadi bahagia, siapa yang tidak senang kalau bakery shop nya di datangi oleh celebrity chef terkenal, ganteng dan ramah? Baru saja Jingga kembali ke ruangan kerjanya tiba-tiba Fifi memanggilnya kembali.

"Mbak Jingga, suami nya dateng" Ujar Fifi.

Gading? Ngapain dia kesini tumben? Gumam Jingga dalam hati

"Suruh ke ruangan saya aja Fi" Jawab Jingga. Dan tak lama sosok Gading pun memasuki ruangan kerja Jingga.

"Gading? Ada apa?" Tanya Jingga

"Lo lagi sibuk nggak?" Tanya Gading

"Hmm nggak begitu sih, lagi kerjain resep baru tapi nggak urgent kok, kenapa?" Jawab Jingga.

AMBER PATIO - COMPLETEDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang