•••
"Wake up, honey!" ujar seorang wanita yang duduk di pinggir ranjang dengan tangannya yang sesekali menepuk-nepuk pipi seseorang yang tertidur.
"Sayang bangun, nanti kau akan ketinggalan kereta." ujar wanita itu lagi.
Yang dibangunkan sedari tadi pun akhirnya membuka mata dan mengerjab-ngerjabkannya.
"Mom?"
"Cepat! Ace sudah siap sedari tadi."
Mata gadis itu melotot dan segera menepuk keningnya pelan.
"Astaga, kenapa Mommy tidak membangunkanku dari tadi." kesal gadis itu.
"Kau yang sangat susah untuk dibangunkan, jadi jangan salahkan Mommymu ini!" kesal Navisha kepada anaknya yang sedang berlari menuju kamar mandi.
Lima belas menit kemudian keluarlah gadis cantik dengan pakaian rapi tidak lupa rambut brownnya yang bergelombang ia kasih pita berwarna putih. Dengan menggunakan mata yang berwarna hijau itu ia melihat dirinya sendiri di depan kaca. Setelah itu seulas senyum tipis terpatri di wajahnya.
Setelah dilihat sudah rapi ia keluar dari kamar dan menuruni tangga untuk ke meja makan.
"Morning all," ujar gadis itu kepada Keluarganya yang sarapan.
"Morning princess," sahut mereka bersamaan kecuali pria yang sibuk sendiri dengan sarapannya.
"Pagi, Ace!" ucap gadis itu kepada pria yang sibuk dengan sarapannya dengan gaya menyindir.
"Kau kenapa?" lanjut gadis itu.
"Mom, Dad, lihat Ace! Dia daritadi mencuekiku!"
"Sudah-sudah, biarkan saja kembaranmu itu mendiamkanmu. Nanti juga dia yang kesusahan," ujar Kenric.
Baik, mereka adalah Keluarga Nelson. Seorang pure-blood yang baik dan tidak memandang status darah. Nelson, Keluarga yang cukup berpengaruh di dunia sihir. Dan memiliki anak kembar sepasang yang bernama Milly Esme Nelson dan Ace Loye Nelson. Mereka Sekolah di Hogwarts dan sekarang sudah ditahun ketiga. Dimana Milly ditempatkan di Ravenclaw sedangkan Ace di Slytherin. Ntahlah, kenapa mereka berbeda house atau karena sifat mereka juga berbeda?
Daddy mereka bernama Kenric Nelson dan Mommy mereka bernama Navisha Nelson. Kadar kecantikan Milly diatas rata-rata, luar biasa kecantikannya. Begitu juga dengan Ace, sangatlah tampan. Sifat mereka sangat berbeda, Milly yang ramah dan ceria sedangkan Ace yang angkuh, dingin, dan sangat menakutkan. Mungkin karena inilah banyak yang mundur saat melihat kembaran Milly. Back to topic.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐌𝐄𝐋𝐋𝐈𝐅𝐋𝐔𝐎𝐔𝐒
Fantasy[𝗖𝗲𝗿𝗶𝘁𝗮 𝗶𝗻𝗶 𝗱𝗶𝗺𝘂𝗹𝗮𝗶 𝗱𝗮𝗿𝗶 𝘁𝗮𝗵𝘂𝗻 𝗸𝗲𝘁𝗶𝗴𝗮.] Kisah ini tentang seorang gadis Ravenclaw dengan pria Slytherin. Katakan saja bahwa gadis ini menarik perhatian Draco Malfoy. Hingga pada suatu hari dimana kejadian yang membuat...