༉‧₊˚✧ ✧˚₊‧༉
Milly sekarang berada di kamar, ia sudah siap dan yang ia lakukan hanya berjalan bolak balik sembari menggigiti kukunya.
"Milly? Apa lagi yang kau tunggu, ayo ke bawah." ujar Luna.
"Kau sangat cantik malam ini, Milly." lanjut Luna sembari tersenyum tipis.
Milly menoleh, "terima kasih, kau juga sangat cantik." Milly menyengir dan akhirnya mendekat ke arah Luna.
"Aku tiba-tiba menjadi gugup." ujar Milly pelan.
"Pasanganmu Malfoy, bukan?"
"Bagaimana kau tahu, Luna?"
"Aku sudah menebak itu, Milly." jawab Luna.
"Dimana yang lain? Cho? Isabel?"
"Mereka sudah pergi duluan dan sekarang kita harus segera turun. Ayo,"
Luna memegang tangan Milly, saat berada di ruang rekreasi banyak pasang mata terlebih pria yang menatap Milly dengan pandangan kagum. Nyatanya Milly si keturunan veela sangat cantik malam ini.
"Aku sangat malas untuk menuruni tangga ini." gumam Milly saat berada di luar.
"Itu nasib anak Ravenclaw." kekeh Luna dan mereka pun segera menuruni tangga.
Sesampainya ditangga akhir mereka melihat Draco yang sudah pasti sedang menunggu Milly.
"Malfoy sudah menunggu, aku akan pergi. Selamat bersenang-senang Milly!" Luna tersenyum dan berlalu meninggalkan Milly yang menatap kepergian Luna tak rela.
Milly sedikit berdeham saat Draco berjalan mendekat ke arahnya. Ya, Milly akui Draco sedikit tampan malam ini, sedikit.
"Ayo kita pergi." Draco mengulurkan tangannya ke arah Milly. Milly yang mendapat perlakuan itu sontak membalas uluran tangan Draco dan ya, Milly mengalungkan tangan kanannya ditangan kiri Draco.
"Kau tahu, malam ini indah namun bagiku gadis yang berada disampingku lebih indah dari malam ini." Draco mendekatkan wajahnya ke telinga Milly dan berbisik pelan.
Entah mengapa Milly merasakan hawa disekitar mereka sedikit panas. "Oh yeah?" balas Milly pura-pura cuek.
Draco mendengkus geli. Milly sangat cantik malam ini, Draco sendiri sedikit tidak suka saat beberapa pria menatap Milly dengan pandangan kagum.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐌𝐄𝐋𝐋𝐈𝐅𝐋𝐔𝐎𝐔𝐒
Fantasy[𝗖𝗲𝗿𝗶𝘁𝗮 𝗶𝗻𝗶 𝗱𝗶𝗺𝘂𝗹𝗮𝗶 𝗱𝗮𝗿𝗶 𝘁𝗮𝗵𝘂𝗻 𝗸𝗲𝘁𝗶𝗴𝗮.] Kisah ini tentang seorang gadis Ravenclaw dengan pria Slytherin. Katakan saja bahwa gadis ini menarik perhatian Draco Malfoy. Hingga pada suatu hari dimana kejadian yang membuat...