2.4K 232 0
                                    

Di istana, Krist gelisah karena New belum juga pulang. Berulang kali ia menelfon New tapi tetap sama. Hanya jawaban dari operator yg menyahutinya.

"Sial! Kemana bocah itu? Raja bisa marah jika dia belum juga pulang jam segini" gerutu Krist kesal pada handphone di tangannya.

"Ada apa, Krist?"

"Oh Tn. Muda Singto. Bocah itu... maksudku Tn. Muda New belum juga pulang sampai sekarang. Handphone nya juga tidak aktif"

Singto juga ikut khawatir.

"Apa dia mengatakan sesuatu sebelum ini?"

"Benar. Sebelumnya dia mengatakan bahwa dia sedang mengerjakan tugas bersama temannya... Ah aku lupa siapa namanya"

"Teman New? Apa itu Gun?"

"Ya. Itu dia. Kau juga mengenalnya?"

Singto mengangguk. Ia mengambil handphonenya mencari nama Gun di kontaknya. Apa nomor Gun masih dia simpan? Yash! Singto tersenyum. Tanpa pikir panjang Singto langsung menekan tombol hijau memanggil nomor Gun.

"Halo"

"Halo Gun. Aku Singto. Apa New ada bersamamu?"

"New? Dia..."

"Hei Singto. Aku Off. Gun sedang bersamaku. Kau mencari calon suamimu? Dia mabuk dan sedang bersama kakakmu, Tay. Mungkin sebentar lagi mereka pulang"

"New mabuk? Bagaimana bisa?"

"Dia mengajak Gun pergi ke club dan meminum vodka sebanyak 2 gelas. Ia salah mengira minuman itu hanya air putih biasa"

"Benarkah? Kenapa dia pergi ke club?"

"Mana aku tau? Sudah ya. Kau jangan khawatir. New baik-baik saja bersama Tay"

"Hm. Terimakasih P'Off"

Singto mematikan sambungan teleponnya.

"Tn. Muda New mabuk? Dia benar-benar! Aku sudah menduga ada yg mencurigakan saat dia menelfonku tadi"

"Krist. Tenang. Dia baik-baik saja. Dan satu lagi. Jangan adukan hal ini pada ayah. Dia calon suamiku. Aku yg akan bertanggung jawab"

"Baik Tn. Muda Singto"

Singto merenung. Kenapa pikirannya merasa tak tenang? Kenapa dirinya merasa takut? Dan kenapa harus Tay yg bersama New? Kenapa? Kenapa? Kenapa dan kenapa? Begitu banyak pertanyaan yg berputar di otak Singto.

 Kenapa pikirannya merasa tak tenang? Kenapa dirinya merasa takut? Dan kenapa harus Tay yg bersama New? Kenapa? Kenapa? Kenapa dan kenapa? Begitu banyak pertanyaan yg berputar di otak Singto

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

***

Dimobil OffGun...

"Gun. Apa kau dan New berpacaran?"

"Memang kenapa P'Off?"

"Aku sudah bilang padamu. New sudah memiliki Singto dan mereka akan bertunangan. Kau hanya akan merasa tersakiti jika melanjutkan hubungan kalian"

Castle in Love END ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang