Kamu mungkin sudah tahu bahwa aku juga menulis lagu. Silahkan dengerin di youtube channel-ku ya! Kalau banyak yang suka nanti aku kasih tips juga bagaimana cara menulis lagu ;)
1. NINA BOBO
Ini yang paling baru. Cocok untuk kamu yang lagi kasmaran :p
2. Di sini
Ini untuk yang sedang dalam penantian, meski sudah disakiti, tapi tetap setia :p
3. Benar
Untuk yang sedang mempertahankan hubungan dari banyak rintangan dan pertentangan. Kadang omongan orang memang nyakitin ya!
4. Masih Milikmu
Kamu masih merasa memiliki dia? Dengerin yang satu ini!
5. Berakhir Begini
Ada yang pernah jatuh cinta sama sahabat? Duh! Semakin parah, ternyata dia sudah punya pacar! Fix. Lagu ini buat kamu!
6. Mencintaimu dalam Doaku
Ketika masih mencintai, tapi harus harus berpisah. Gak ada yang bisa dilakuin lagi selain mendoakan ya :')
7. Sebutir Debu
Ada yang selalu merasa ragu dan tidak percaya diri? Tapi ketika melihat seseorang yang kamu sukai kamu jadi semangat lagi. Ini lagu untuk kamu :)
8. Perjuanganmu
Orang yang kamu sayang sedang berjuang? Dukung dia dengan lagu ini dan tunjukkan bahwa dia gak berjuang sendirian! Ada kamu yang selalu bersama dia!
9. Mimpi
Kamu pernah gak mencintai idola kamu? Apa yang ingin kamu lakukan jika bisa bertemu dia? Mencintai seseorang yang gak bisa kita miliki memang kayak mimpi ya :')
10. Sendiri Lagi
Lagi kesepian? Kamu ingin seseorang yang kamu cintai menemani kamu...
11. Terlalu Jauh
"Takdir pertemukan kita, dua dunia yang berbeda."
Pernah mencintai seseorang yang terlalu jauh, terlalu berbeda denganmu?
12. Re+LoVe
Ini untuk kamu yang kembali mencintai orang yang pernah ada di kehidupanmu :)
13. Februari
Kamu pernah disakitin di bulan yang dingin, Februari?
Kita sama!
14. Tentang Dirinya
Ini sakit banget! Ketika seseorang yang kita cintai malah mencintai sahabat kita! Duh!
15. Hatiku Hanya Untukmu
Ini untuk kamu yang selalu melakukan segala cara untuk orang yang kamu sayang.
16. Suatu Hari Nanti
Sesulit apa pun cobaan yang sedang kamu hadapi, jangan sampai kehilangan harapan!
17. Cinta Tak Berbalas
Pernah mengalami cinta tak berbalas?
Lagu ini cocok untukmu!
Mana yang kamu suka?
Mana lagu yang menggambarkan dengan pas kisah cintamu?
Uh, sini cerita!
Komen ya kalau kamu mau aku kasih tips cara menulis lagu.
Jangan llupa subscribe dan follow instagram Mia.
LINK DI KOLOM KOMENTAR INI.
See ya!
KAMU SEDANG MEMBACA
Cara Cepat Menjadi Penulis Hebat : TIPS MENULIS
Teen FictionIni kumpulan tips menulis yang beda dari yang lain. Ada cara menulis Kissing Scene, Breaking Point, Fight Scene, dll. UPDATE tiap RABU. Bisa dibaca juga di miaveranika.blogspot.com Semua tips berasal dari pengalaman dan riset. * HIGH RANK 16 Januar...