1

384 19 2
                                    

********

BRAKKKK!!!

Suara gebrakan meja yang keras mengagetkan beberapa murid kelas 12 MIPA 2 terutama laki laki dengan name tag Revan Alegra Dirgantara. Laki laki yang berwajah tampan,hidung nya yang mancung,alis tebal dan bertubuh tinggi hingga tinggi nya mencapai 185cm.namun dia minim di akhlaknya doang yang super jaill, dan nakal.

Revan berdiri dari tempat duduk nya
"Lo apa-apaan sii datang datang gebrak meja bikin kaget aja, pagi-pagi udah disuruh senam jantung aja nih gue!" katanya sambil menunjuk orang tersebut.

"Hehe sory van gue emang sengaja" ujar Shaka cengengesan.

Faizal alshaka. laki laki jangkung yang memiliki tinggi 183cm, sahabat Revan yang sifatnya nya 11,12 dengan Revan sama sama no have akhlak memang.

"Tau nih si Shaka orang lagi belajar juga ni gue malah ga fokus kan jadinya gara gara gebrakan lo,"cibir Nathan ikut menyalahkan Shaka.

Nathana Joshua alvano.laki laki jangkung yang memiliki tinggi sekitar kurang lebih 184cm, sahabat Revan juga yang kerap dipanggil 'setan' oleh sahabat nya sendiri dan dia juga 'play boy cap buaya' karna diantara sahabat sahabatnya nya dialah yang sangat suka sekali menggoda perempuan.

Shaka terperanjat kaget ketika mendengar seorang nathan belajar dikelas, karna biasanya Nathan paling anti sama yang namanya buku pelajaran.

" GILAAA! SEJAKK KAPANN LO JADI RAJIN BEGINI NATHAN SETAN??"teriak Shaka heboh.

Nathan reflek menutup telinga nya yang pengang karna teriakan dari Shaka."heboh amatt lo,santai kali,ini gue lagi di fase tobat dulu jadi lo sama Revan jangan ganggu gue dulu!"

Revan mendelik mendengar jawaban dari nathan."GILAAA LO NAPA JADI BAWA BAWA GUE SI!?,ORANG GUE DIEM AJA DARI TADI.TUH ,KAN YANG GANGGU LO SI SHAKA NAPA JADI GUE JUGAA YANG KENA!" teriak Revan tak terima dirinya dibawa bawa.

"REVAN JADI LO NYALAHIN GUE??" balas Shaka tak kalah teriak.

BRAKKK!!!

"KALIAN BERDUA BISA DIEM GAK SIHH!! BERISIKK TAU GAK?! GANGGU AJA LO BERDUA,MENDING KELUAR SANA!!" teriak seorang gadis cantik yang bername tag Revita kayra Gabriella gadis bar bar itu sengaja mengebrak mejanya karna merasa terganggu dengan teriakan Revan dan Shaka.

Tok tok tok...

"Kenapa ini teriak teriak?? Lagi adu teriak ni ceritanya? " tanya Adel yang baru saja datang ke kelas. "boleh dong ikutan adu teriak nya aku juga jago teriak loh," lanjutnya

Adelya Putri Semira. Ia adalah sahabat dari kayra yang paling manja diantara yang lainnya,ia sedang bersikap stay cool karna berhadapan dengan orang yang disukai nya,yaitu Nathan. Padahal Adel termasuk tipe cewek yang polos dan ekspresif,terkadang dia juga bar bar jika sudah di satukan dengan Kayra, Naura dan Rani,sahabat nya.

Nathan dan Shaka menghela nafas bersamaan. "Kirain tadi guru,ternyata elo." ujar Nathan pada Adel.

"Lagian Siapa juga yang lagi adu teriak del-del" ucap Naura Nur Rimsha. Sahabat Kayra sedari SMP, yang mempunyai sifat paling waras diantara sahabat Kayra yang lain.

Revan berfikir sejenak.
"Del-del?? Ondel-ondel kah??"ujar Revan dengan nada mengejek Adel.

" REVAN LO NGATAIN GUE ONDEL ONDEL??YANG BENER AJA LO MASA NAMA GUE YANG BAGUSS GINI LO SAMAIN SAMA ONDEL ONDEL YANG JELEKK ITU!" teriak Adel yang tidak terima karena Revan mengejek namanya.

Adel sudah tidak peduli dengan citranya di depan orang yang disukainya nya yang tak lain adalah Nathan.

Adel pun berjalan mendekati meja Kayra " Hwaaaa Raa nama aku tadi di sama samain sama ondel ondel masaa, iihhh gamauu keselll samaa Revan pokonya. " adu nya pada Kayra merengek sambil memeluk pinggang Kayra.

"Udah gapapa Revan cuman bercanda tadi, gausah dimasukin hati masukin ginjal aja soal nya kalo masukin paru paru nanti lo sesek nafas" ujar Kayra.

Asheeqa Maharani. yang kerap dipanggil Rani, itupun mendelik sebal karna ucapan Kayra yang menurut nya kurang nyambung."apasih ra lo ganyambung tau gak." ujar nya.

"Udah deh lo diem aja, komen mulu perasaan hidup lo, liat nih si bocil lagi mode merajuk gini jadi harus dihibur." balas Kayra.

"Terserah lo Kayra terserah."

"Udah deh biarin aja lagian kalo ngomong sama Kayra mah emang gak bakalan nyambung." bisik Naura kepada Rani.

Kayra menatap tajam ke arah Revan yang sedang cengengesan sambil menggaruk belakang kepalanya yang tak gatal. Mengkode nya untuk segera minta maaf kepada Adel,

Revan yang peka atas kode dari Kayra langsung menghampiri meja Kayra diikuti oleh Shaka dibelakang nya.

"Adel gue minta maaf ya gue tadi cuman bercanda doang del seriuss dehh, maafin gue yaaa plisss." rayu Revan dengan tangan yang menyatu di depan dada tanda permintaan maaf nya.

Adel hanya geleng-geleng di pelukan Kayra

"Mampuss lo gak dimaafin Adel!"
Ejek Shaka dan Nathan bersamaan.

"Diem lo berdua!"

"Abisnya nama panggilan lo masa del-del sii kan mirip ondel-ondel jadinya" lanjut Revan yang langsung mendapat tabokan yang cukup keras di lengan nya.

"Akhhh sakitt ra,lo kalo nabok gak kira kira ihh, orang mah kalo nabok orang ganteng kaya gue tuh pake perasaan nabok nya." goda Revan pada Kayra

Kayra menatap Revan kesall.
"Dihh najong,ganteng darimana nya coba, mau dari mana-mana juga tetep gantengan jungkook kemana mana."

"Hah? Jongkok? Gue gak salah denger? " tanya Revan pada Kayra

"Lo kenapa ngeselin banget si vann?!"
Balas Kayra ingin menabok Revan sekali lagi namun gagal karna dihalangi oleh Vino sahabat dari Revan.

"Bentar lagi bel,kalo masih mau ribut mending di luar kelas aja, gak usah di kelas bisa?"ujar vino

Tak lama setelah vino mengatakan itu tiba tiba

Tettttt Tettt.. ....
(Bunyi bel)

" Nah kalian denger? bel udah bunyi mending duduk di tempat masing masing gausah ribut lagi." ujar nya meninggalkan meja Kayra dan Rani.

Kayra menatap kesal Revan.
"Untung aja udah bel, kalo enggak habis lo, " ujar nya pada Revan yang sudah melenggang pergi ke tempat duduk nya.

Semua murid kelas 12 IPA 2 sudah duduk di bangku masing masing.

Revan yang duduk di bangku ke 2 dari depan paling kanan mepet dengan dinding,

Revan sebangku dengan Elvino Adijaya,sahabat nya yang paling kalem dan si yang paling ambis diantara keempat sahabat nya,Elvino mempunyai wajah yang tampan, memiliki tinggi tubuh yang mencapai 186cm,hanya beda 1 cm dengan Revan.

Sedangkan Shaka dia duduk di bangku urutan no 3 tepat di belakangnya Revan dan Vino. Shaka sebangku dengan nathan.

Sedangkan bangku paling depan bagian tengah tengah diduduki oleh Kayra dan Rani.

Sedangkan dibelakang nya terdapat Adel dan Naura.

Paham ga posisi duduknya?

********

Holla guysss😺🙌

Gimana sama part 1 nya??

Btw ini aku baru penulis pemula ya
guyss

jadi tolong di kritik dan kasih saran kalo ada kesalahan di dalam penulisannya supaya aku ngerti dan bisa meningkatkan tulisan aku lagi🤗.

Jangan lupa vote, komen, dan follow akun aku supaya aku lebih semangat lagi nulis nya🤗🤗.

See u next part...

Revan Alegra DirgantaraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang