#19

245 27 35
                                    

Surprise!! Aku kasih double up hehehe >.<
.
.
.
.
.
Selamat membaca~
_____________________

Selamat membaca~_____________________

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

_____________________

Tidak terasa hari Minggu yang sangat singkat itu sudah berganti Senin.

Pagi ini seperti biasa Jisung sudah tiba di sekolah paling awal. Tidak lupa mengenakan jaket kesayangannya karena suhu udara yang begitu dingin. Kedua tangannya ia masukkan ke dalam saku jaket.

Berjalan-jalan sebentar di taman sekolah sebagai rutinitasnya di pagi hari itu benar-benar membuatnya tenang. Tapi untuk pagi ini, sepertinya tidak begitu menenangkan. Karena pikirannya masih dipenuhi pertanyaan tentang keadaan seorang gadis yang tinggal di depan rumahnya itu.

"Apakah dia baik-baik saja?"

Di sela pikirannya, Jisung teringat sesuatu. Ia menarik tas nya ke depan lalu mengambil sesuatu di kantung paling depan.

Sebelum mengambil barang itu, atensi Jisung teralihkan pada sebuah benda berbentuk lingkaran berwarna perak yang ia gantungkan di resleting tas paling besar.

Itu adalah gelang yang Yujin berikan padanya kemarin. Gelang couple. Jisung tidak mungkin memakai gelang ke sekolah, jadi ia menjadikannya gantungan tas. Dari pada tidak dipakai sama sekali. Setidaknya ia menghargai pemberian gadis itu.

Setelahnya, cowok itu melanjutkan aktifitasnya yang sempat tertunda. Mengambil dua benda berukuran kecil dengan bentuk dan warna yang berbeda namun cocok jika disandingkan.

Gantungan handphone.

Jisung membelinya kemarin di kafe yang mereka kunjungi.

Niatnya ingin memberikan pada gadis itu kemarin setelah selesai dengan kencan mereka. Tapi tidak jadi karena Jisung yang panik dengan kejadian yang menimpa gadis berdimpel itu.

Dan hari ini, ia berniat untuk memberikannya nanti, saat pulang sekolah.

Sebuah senyuman terukir di wajah tampannya. Bukan senyuman biasa, namun penuh arti. Baru kali ini sepertinya cowok itu menampilkan gummy smile nya ketika memikirkan seseorang.

Tenang saja, tidak akan ada yang melihat. Karena belum ada siswa lain yang datang sepagi ini.

Jisung itu murid paling rajin yang datang pagi-pagi sekali ke sekolah. Bahkan Jaemin, si ketua OSIS, baru datang pukul setengah tujuh pagi. Kecuali jika ada hal yang mendesak atau berlatih basket dengan teman-temannya.

Ngomong-ngomong, Jisung memakai jam tangan hari ini. Entah dorongan dari mana, cowok itu mau mengenakan aksesoris ke sekolah. Biasanya jika disuruh pun Jisung tidak mau.

Ia melirik arloji nya, masih pukul 6 lewat 15 menit. Mungkin berkeliling sebentar lagi akan menyenangkan.

Memakaikan kembali tas nya seperti semula, lalu memasukkan tangannya ke saku jaket sambil menggenggam dua buah gantungan handphone yang dibawanya.

[Slow Up] It's Okay. | Jisung × YujinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang