#4

305 62 7
                                    

Selamat membaca~
_____________________

Selamat membaca~_____________________

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

___________________

Jisung merebahkan dirinya di kasur. Melepas penat setelah seharian menghabiskan tenaganya di sekolah.

Ia sudah mengganti seragamnya dengan hoodie dan celana training pendek selutut. Kebiasaan Jisung di rumah jika tidak pakai kaus lengan pendek, ia lebih suka memakai hoodie.

Pandangan Jisung mengarah ke langit-langit kamar sambil memejamkan matanya memikirkan rentetan kejadian hari ini yang penuh dengan kejutan. Mulai dari bangun terlambat, terkena macet di jalan, sampai bertemu lagi dengan orang yang sudah lama tidak ia ketahui keberadaannya.

Jisung membuka matanya lalu merubah posisi menjadi duduk. Tangannya bergerak mengambil handphone miliknya di atas nakas, berniat mengirim pesan kepada Winwin.

-Hyung-


Hyung, kapan Hyung pulang? Aku ingin|  bercerita.
16.02

Tak lama, handphone Jisung bergetar tanda pesan masuk.

|Hyung akan pulang agak malam..mianhae ㅠㅠ tapi jika kau ingin bercerita, Hyung akan dengarkan kapanpun kau mau.
16.03

Ah, begitu..baiklah.|
16.04


|Mianhae Jisung-ah, kalau begitu, hyung akan pulang lebih cepat.
16.04

Tidak perlu hyung, lagipula ceritaku tidak| terlalu penting. Aku bisa cerita saat hyung di rumah.
16.05


|Jinjja? Baiklah, jeongmal mianhae...
16.05


Gwaenchana hyung. Maaf jika aku| mengganggumu.
16.05

|Anio, hyung sedang menunggu teman.
16.06

Arasseo.|
16.06

Jisung meletakkan handphonenya di atas nakas, kemudian merebahkan tubuhnya kembali. Bingung ingin melakukan apa.

Di rumah sedang tidak ada orang. Orang tuanya masih bekerja dan pulang jam 10 malam. Hyungnya, Winwin, sedang kuliah. Terkadang Winwin pulang lebih cepat jika tidak ada kelas lagi.

Setelah beberapa menit terdiam, Jisung beranjak dari tempat tidurnya lalu mengambi handphonenya lagi yang ia letakkan di atas nakas tadi. Kemudian ia menyambungkan bluetooth yang tersambung dengan speaker berukuran kecil ke handphonenya.

Alunan musik mulai terdengar dan Jisung pun mulai menggerakkan anggota tubuhnya. Ini adalah hobi Jisung saat kegabutan melanda. Jisung suka melakukan modern dance.

[Slow Up] It's Okay. | Jisung × YujinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang