#12

194 51 54
                                    

Selamat membaca~
_____________________

Selamat membaca~_____________________

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

___________________

Sebuah mobil sedan hitam memasuki pekarangan mansion bernuansa putih itu. Setelah mobil itu berhenti, seorang gadis turun dari mobil dan menutup pintu mobil dengan kasar.

Saat hendak memasuki rumahnya, terlihat ada motor yang terpakir di halaman rumahnya dekat pintu utama. Tanpa perlu bertanya, gadis itu sudah tahu siapa pemilik motor itu.

Dengan langkah yang tergesa-gesa, ia berjalan memasuki mansion yang merupakan rumahnya itu. Orang yang ia cari sedang duduk di sofa sambil memainkan handphone.

"Sedang apa kau disini?" Tanyanya dengan nada ketus.

Yang ditanya mengangkat kepalanya santai dan menatap si pemilik rumah yang sudah berdiri di ujung sofa sambil meletakkan tasnya disana.

"Wae? Setiap hari aku selalu datang kesini." Ucapnya santai lalu berjalan menghampiri gadis itu.

"Kau sebaiknya pulang. Aku sedang tidak ingin diganggu!"

"Tidak mau."

"YAK, LEE JENO!"

"Kau melihatnya, 'kan?"

---

Jisung dan Yujin sudah duduk manis di salah satu meja sebuah restoran yang berada di lantai dua mall itu. Mereka duduk bersebrangan sembari menunggu pesanan mereka datang.

Sejak tadi Yujin merasa tidak nyaman karena orang-orang seakan menatapnya dengan tatapan mengintimidasi. Entah apa yang mereka pikirkan, tapi itu mengganggunya. Sepertinya ia tahu kenapa orang-orang menatapnya seperti itu.

"Jisung-ah?" Panggil Yujin memecah keheningan mereka.

"Hm? Ada apa?" Sahut Jisung setelah menaruh handphonenya di meja.

Gadis itu sedikit memajukan badannya, "Sepertinya orang-orang memperhatikan kita." Ucapnya hampir berbisik.

Awalnya Jisung heran kenapa gadis di depannya itu berbicara padanya terdengar setengah berbisik seperti tidak ingin ada orang lain yang mendengarnya. Namun ia langsung mengerti maksud gadis itu. Jisung mengedarkan pandangannya, dan benar saja ada beberapa orang yang memperhatikan mereka.

Jisung kembali menatap Yujin, "Mungkin karena jaket yang kita pakai." Jawabnya santai sambil mengedikkan bahu.

Yujin menatap Jisung tidak percaya, bisa-bisanya cowok itu mengatakannya dengan begitu santai disaat dirinya tengah memikirkan banyak hal.

Bagaimana jika mereka mengira ia dan Jisung pacaran? Dengan jaket couple yang mereka pakai, tidak menutup kemungkinan orang-orang akan menganggapnya seperti itu.

Bagaimana jika salah satu dari mereka ada yang mengenal Jisung dan tahu jika Jisung memiliki kekasih bernama Soeun, namun sekarang cowok itu berada di mall dengan wanita lain dan memakai jaket couple, padahal ia dan Jisung tidak ada hubungan apa-apa.

[Slow Up] It's Okay. | Jisung × YujinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang