Prolog

103 33 11
                                    


HELLO GUYS!

Selamat datang di cerita baru gue.
Maaf klo terkesan berantakan,oh iya jangan bosen bosen yah sama ceritanya!

Happy reading ya guys:)!

..............................

"Lo kemana aja?" tanya Nara pada Reza dengan tatapan sendu.

"Belum saatnya Lo tau Ra" ucap Reza sambil mengusap lemput pipi Nara. "yang penting kan sekarang gue udah ada disini" lanjut Reza yang dibalas dengan tatapan heran dari Nara.

"Ck,,,Za, Lo ngilang itu gk cuman sehari dua hari za,tapi dua tahun lebih, dan sekarang disaat gue tanya ' Lo kemana aja' dengan santainya Lo bilang 'Belum saatnya Lo tau Ra,yang penting kan sekarang gue udah ada disini'..." Nara menggantungkan kalimatnya lalu menatap Reza dari ujung kaki hingga kepalanya. "waras Lo?!" sambung Nara lalu menghapus air matanya yang tanpa disadari telah mengalir di pipinya.

"Maafin gue Ra,tapi emang gue belum siap cerita sama Lo,tolong kasih gue waktu ya.. please" ujar Reza pada Nara.

"Tolong kasih gue waktu Ra..." pinta Reza dengan suara lirihnya.

"Asalkan Lo janji nggak akan pernah ninggalin gue tanpa penjelasan lagi kayak yang sebelumnya." ujar Nara yang langsung disetujui oleh Reza.

Merekapun langsung berpelukan erat untuk saling melepaskan kerinduan yang sebelumnya selalu menggerogoti hati mereka.

'gue kangen Lo eja' batin Nara

NARAJENGGATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang