10. PENSI

35 27 28
                                    

Happy reading!

"Ra kebiasaan deh kalo gue lagi ngomong pasti ditinggalin!" Keluh Della yang menyusul Nara.

Ya Adella Ramazea, sahabat Nara dari SMP hingga SMA. bagi mereka ini adalah suatu keajaiban, mereka pikir mereka akan berpisah, namun sekarang lihatlah bahkan mereka sekelas dan sebangku lagi!

"Karena lo yang diomonginnya cuman cowok doang...gue muak dengernya." Tegas Nara.

"Sumpah ya Ra, semenjak Reza pergi lo jadi dingin gini sama cowok!"

jleb.

Seketika ia teringat seseorang yang dulu selalu membuat hari-harinya lebih berwarna. Yang dulu selalu ada disaat Nara butuh. Sudah hampir setahun Reza menghilang begitu saja. Yang membuat Nara mau tak mau harus merelakan.

Tapi memang benar semenjak nara merasa reza memang sudah pergi, ia menjadi pribadi yang tertutup. Dulu nara dan della tak pernah absen jika membicarakan cowok namun sekarang kebalikannya. jangankan membicarakan cowok mendengar della membicarakan cowok saja sudah membuat nara muak.

"I don't give a fuck!" Ucap Nara dengan wajah datar.

"Narajengga?" Sapa Kairo Defalio, ketua OSIS SMA 1 ATLANTIK.

"Iya?"

"Bagus deh, gue kira salah orang." Kairo mengelus dadanya. "Boleh minta tolong gk?" Lanjutnya.

"Apa?"

"Hari senin tampil PENSI ya." Ucapnya sambil menaik turunkan alisnya.

"Tampil apaan gue?" Tanya nya polos seakan tak mempuanyai bakat.

"Nyanyi lah." Kali ini Della yang jawab.

"Right!" 

"No, I can't." Tolak Nara.

"But, why!?" Della meminta penjelasan.

"Ayolah Ra, gue mohon, temen-temen lo juga udah pada setuju kok.." Kairo memohon.

"Itu kan mereka bukan gue." Jawabnya datar.

"Ra..." 

"Okey, asal ada syaratnya." Ujar Nara.

"Apa tuh?" Tanya kairo.

"Asal gue pentas nanti bareng sama kak Rizky." Ujarnya.

"Siap bisa diatur itu mah, makasih yah." Kairo tersenyum ramah. Walau  sedikit bingung.

"My pleasure." Kemudian Nara pergi begitu saja membuat Kairo dan Della melongo.

" Sorry ya Kai..Nara emang gitu, rada gesrek otaknya." Ujar Della sambil menggelengkan kepalanya.

"GUE DENGER YA!" Teriak Nara yang membuat Della menggigit bibir bawahnya.

"Hahaha..kalo gitu gue duluan deh Kai,bye!" Della melambaikan tangan dan langsung menyusul Nara yang menuju kantin.

***

"Ra ayo buruan!" Teriak Rizky.

"Sabar dikit napa!" Teriaknya lalu menggendong tasnya.

"Lama banget sih!?" Ujar Rizky begitu Nara keluar kelas.

"Up to me." Jawabnya datar lalu memeluk lengan Rizky. dan Rizky hanya memutar bola mata malasnya.

Hari ini mereka akan latihan untuk acara PENSI dihari senin. Tadi Kairo menge-chat Nara untuk datang ke ruang seni musik.

"Akhirnya yang ditunggu dateng juga.." Kata Kairo setelah Nara dan Rizky masuk.

NARAJENGGATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang