"Jemaat kekasih dalam Yesus Kristus, di hari yang berbahagia ini karena Tuhan telah memberikan kesempatan pada kita untuk menyaksikan sepasang kekasih yang telah di tentukan oleh Tuhan akan menjadi satu dalam ikatan yang suci," Pak Pendeta mengawali lalu melihat Draco, "Draco Lucius Malfoy, apa kau bersedia menerima Harry James Potter untuk menjadi istri mu dalam senang maupun duka, dalam sehat maupun sakit?"
"Ya. Saya terima dengan segenap hati." Draco menjawab lugas dan lancar.
Lalu pak Pendeta berganti pada Harry, "apa kau Harry James Potter, menerima Draco Lucius Malfoy sebagai suami mu yang menjagamu dan mengasihimu, dalam senang maupun susah, dalam sehat maupun sakit?"
"Ya. Saya terima dengan segenap hati." Harry tersenyum setelahnya.
Setelah itu Pendeta mengambil salah satu cincin, "Draco Lucius Malfoy, berikan cincin ini kepada Harry James Potter."
Draco menerima cincin tersebut dan mengambil tangan kiri Harry sambil berujar, "Harry James Potter, ku pasangkan cincin ini di jari manismu sebagai tanda cintaku. Aku janji di depan Tuhan dan jemaat bahwa aku akan jadi suami yang setia, yang akan menerima mu dalam segala keadaan dan menjagamu dan mengasihmu sampai maut memisahkan."
Cincin berikutnya di serahkan pada Harry untuk di pakaikan pada Draco, "suamiku, Draco Malfoy, ku pasangkan cincin ini di jari manis mi sebagai tanda cinta ku. Aku berjanji di depan Tuhan dan jemaatnya akan menerima mu di segala keadaan dan mengasihimu sampai maut memisahkan kita."
"Mulai hari ini kalian berdua telah resmi menjadi suami istri. Draco Malfoy, kau bisa memberikan ciuman kasih sayang kepada Harry Potter." Kata Pendeta yang telah men-sah-kan mereka berdua.
Di hadapan seluruh saudara, orang tua dan tamu yang hadir, Draco mencium Harry sekaligus mengikatnya dengan utuh.
Harry kembali merasakan saat seluruh bulu halusnya meremang merasakan setiap sel di tubuhnya menerima rangsangan yang Draco berikan. Mulai saat ini, tidak ada lelaki lain yang bisa menyentuh Harry tanpa ada Draco di dekatnya.
Hingga perasaan Draco menjadi tak enak, tak lama ada suara tembakan yang membuat suasana gereja ricuh.
"Draco.."
Baca cerita lengkapnya di karyakarsa Vwatson_drarry ya guys, hanya 3.000 rupiah per chapternya
°•°•°•END°•°•°•
Happy end ya gaiss di bulan desember 2021 T_T
Yg ngikutin ini dari part awal coba komen disini yaa aku mau balesin komen kalian yg udh ngikutin dari awal
Atau coba jelasin part fav atau bagian fav kalian yaa
KAMU SEDANG MEMBACA
A.B.O
FanfictionDunia mengalami sedikit perubahan dengan adanya 3 status. Alpha, Beta, Omega. Status yang sudah tertanam dalam diri manusia sejak di dalam rahim, tidak akan bisa di ubah bagaimanapun caranya "Draco Malfoy is asshole." Harry J. Potter. "Harry Potter...