VII: Cute? Really?

9.8K 1.4K 84
                                    

Happy reading y'all
.
Aku coba update 3 hari sekali yaa, maunya sih setiap hari wkwk

☆☆☆

Sejak pertemuannya dengan Draco malam itu, Harry selalu melempar senyum setiap kali ia melihat Draco atau berpapasan dengannya. Ia sangat ingin ngobrol berdua dan saling melempar lelucon seperti malam itu namun Harry tidak bisa, kekasih Draco selalu menempel dan membuat mereka hanya bisa melempar senyum dari jauh.

Tak apalah, punya hak apa Harry atas Draco?

"Hai." Cho Chang menyapa dengan senyum paling lebar yang pernah Harry lihat.

"Kau tidak apa-apa kan, Cho?" Tanya Hermione.

Lalu Lavender datang dan menyemprotkan berita terbaru, "dia berhasil mengencani Alpha populer nomor dua di sekolah!"

Hermione menggebrak meja dan melotot pada Cho Chang, "kau serius?!"

Yang di tanya hanya melebarkan senyumnya.

"Congrats, Cho." Harry memberikan selamat yang di ikuti oleh Ron.

"Dengan Cedric Diggory? Yang benar saja!" Hermione menggeleng tak percaya, "congrats."

"Apa harus ya memberi label Alpha populer pada setiap Alpha di sini?" Harry mendengus atas pertanyaan Ron dan meminum jusnya.

"Tidak semua Alpha," Hermione mengoreksi, "hanya sepuluh Alpha terpilih yang bisa masuk kategori." Ujarnya sambil mengangkat ke sepuluh jarinya di udara di tambah menaik turunkan kedua alisnya untuk mendramatisir.

"Seriously? Apa itu peraturan sekolah atau apa?"

"Sudahlah, Ron, pria sepertimu tidak tahu apa itu." Lavender mengejek dan mengambil minuman Ron.

Yang dihina hanya mendengus sebal, Harry menepuk pundak Ron agar tidak sedih dan berbisik abaikan saja mereka.

"Honey, maaf aku terlambat." Cedric datang dan merangkul Cho Chang di depan Harry dan yang lainnya lalu di lanjutkan dengan berciuman.

Harry memalingkan wajahnya, ia tidak suka melihat public kissing. Sama seperti apa yang di lakukan Draco dan kekasihnya waktu itu. Ini menjadi semacam ketidaksukaan Harry pada ciuman umum dan sekali lagi ini bukan hak Harry untuk melarang.

"Aku permisi sebentar." Kata Harry.

Ia pergi, bukan menghindar. Harry melewati siswa-siswi yang bersorak pada ciuman Cedric dan Cho Chang, sisanya menggosipkan Cho Chang kalau dia melepas keperawanan demi mendapatkan Alpha nomor dua.

Harry mendengus dan dengan cepat menuju toilet. Di sana, Harry menuntaskan kebutuhannya lalu mencuci tangan dan saat akan keluar, Harry di kejutkan dengan Draco yang masuk lalu berdiri di samping Harry untuk mencuci tangan.

"Hai." Sapa Harry.

"Hai," Draco menoleh dan melemparkan senyumnya, "Harry, aku..."

"Hm?"

"Jadi... siapa diantara kalian yang mengencani Diggory?" Draco berkata dengan kecepatan kilat hingga Harry harus loading beberapa saat untuk menjawab.

"Bukankah sudah jelas?"

Harry memperhatikan sudut bibir Draco yang perlahan-lahan menurun, "its you?"

Lalu Harry tertawa, seolah-olah Draco baru saja melemparkan lelucon padanya, "bukankah sudah jelas itu adalah Cho Chang. For God's eyes, mereka berciuman dan mungkin satu kantin melihat mereka."

"Oh." Dan ya! Ekspresi Draco mulai berubah kembali seperti ada sesuatu yang menyadarkannya.

"Dan kenapa kau mengira itu aku?" Harry bertanya penuh selidik, sedikit mendongak karena kalah tinggi badan.

A.B.OTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang