Happy reading y'all
☆☆☆
Seminggu berdiam diri di rumah membuat Harry semakin rajin membaca, bukan buku bacaan novel dari adaptasi puluhan film yang ia tonton sebelumnya dan bukan pula buku bacaan sekolah, jujur Harry malah malas membuka buku pelajaran. Nyatanya, yang ia baca adalah penjelasan dari berbagai tokoh perihal omegaverse.
Dari setiap penjelasan yang hampir sama di belasan buku yang sudah Harry pesan sebelumnya (membuat Debby dan asisten rumah tangga selalu bolak-balik membuka pintu karena kiriman paket).
Omegaverse
Bab 3: MateMate adalah seseorang yang sangat berarti dalam hidup, orang sangat spesial dan kita tak akan mau hidup tanpa mate. Mate sampai sekarang tidak ada bisa memastikan kecuali diri mereka masing-masing. Kita tidak bisa menganggap orang kita cintai adalah mate kita karena pada dasarnya mate adalah pasangan yang sudah Tuhan pilihkan untuk setiap orang.
Tidak ada hal khusus yang menjadikan seseorang adalah mate kita. Seperti, sama-sama menyukai hobi yang sama bukan berarti mereka adalah mate. Namun, dari yang sudah melakukan riset, mereka beranggapan bahwa pernikahan yang masih tetap bertahan sampai umur emas, diyakini mereka adalah mate.
Sebagian orang yang bercerai setelah pernikahan beberapa tahun beranggapan kalau pasangannya bukanlah mate karena tiba-tiba saja mereka merasa tidak ada kecocokan setelah proses mating selesai dan tidak di sertai gairah yang menggebu.
Harry melompat ke bab selanjutnya, hampir semua penjelasan tentang mate ia hafal di luar kepala.
Bab 4: Bounding
Dalam kasus ikatan, hanya Alpha yang bisa mengikat strata Beta/Omega, dan ikatan yang dilakukan Alpha sangat minim untuk di pisahkan. Ketika melakukan ikatan, Alpha harus mencium pasangannya kemudian sisi ke-Alpha-an yang akan mengambil alih, Alpha akan memberikan sedikit aromanya agar bercampur dengan aroma pasangannya, memudahkan Alpha merasakan jika pasangannya sedang dalam kesulitan dan si pasangan tidak akan bisa berbuat macam-macam dengan orang lain.
Ada yang mengatakan kalau ikatan bisa putus kalau mereka sudah sama-sama yakin tidak ada kecocokan sama sekali dan di buktikan dengan perasaan yang sangat melegakan, itu tandanya ikatan telah terputus.
Ikatan yang di lakukan secara sepihak pun juga akan berdampak menyakitkan bagi sang Alpha, namun pasangannya tidak akan merasakan apapun. Hal buruk akan terjadi ketika Alpha tidak mendapat kontak fisik dari pasangannya, gairah Alpha akan menjadi sangat brutal jika mencium aroma pasangannya dan mating bisa saja terjadi, meskipun persentase kehamilan sangat minim tapi pikirkan bagaimana dampak psikologis pasangannya yang harus rela mating secara paksa.
Harry menurunkan bukunya, pikirannya menerawang ke Draco. Kenapa dia mengikatnya? Kalau memang karena cinta itu bukan alasan! Apa dia memang berniat membuat hidupnya sengsara apa bagaimana? Dan kenapa juga harus Harry?
Kenapa Harry?
Tuhan, kenapa?
Kemudian ia jadi merinding, ini sudah satu minggu lebih dan selama ini Harry tidak pernah berkontak fisik, apalagi dengan Harry tidak sekolah dan membuat jarak antara dirinya dan Draco menjauh.
Harry melanjutkan ke bab selanjutnya, berharap menemukan sesuatu yang lebih baru.
Bab 5: Mating
Untuk melakukan tahap yang sangat sakral bagi sebagian orang, di butuhkan kesiapan dari kedua pihak. Selain itu, harus melewati tiga tahap untuk pasangan Alpha-Omega, dua tahap untuk Alpha-Beta dan Beta-Omega.
Tahap pertama adalah ikatan, seperti penjelasan sebelumnya ikatan hanya bisa di lakukan oleh Alpha, untuk pasangan Beta-Omega tidak perlu memerlukan ikatan.
Tahap kedua adalah menggigit kalenjar yang hanya di miliki Omega pada bagian leher bagian kiri. Tujuannya adalah mengikat Omega secara seutuhnya. Tujuannya untuk mencampur aroma keduanya dan Omega tidak di klaim strata lain. Biasanya, tahap ini dilakukan setelah janji pernikahan di ucapkan. Tahapan ini hanya di lakukan oleh pasangan Alpha-Omega atau Beta-Omega
Tahap terakhir adalah mating atau yang biasa kita kenal sebagai bercinta. Mating bisa di lakukan kapanpun dan di mana saja asalkan pasangannya merasa senang. Tidak seperti kedua tahap diatas yang bisa di lakukan strata tertentu, mating bisa di lakukan oleh semua strata.
Mating adalah hal yang sangat sakral karena bisa menghasilkan keturunan dan sebagai ikatan terakhir untuk mereka.
Bab 6: Pheromone and Heat
Feromon dan heat adalah satu kesatuan di dalam diri seorang Omega, Omega memiliki feromon yang berbau harum saat mengalami masa heat, gunanya untuk memancing strata lain agar mendekat dan menenangkan Omega yang sedang heat.
Masa heat hanya sebentar saja, kurang lebih hanya tiga jam dan terjadi hanya dua kali dalam satu tahun. Heat bisa terjadi kapan saja dan di mana saja, maka dari itu Omega harus berhati-hati dan segera mencari tempat perlindungan ketika tanda-tanda heat akan muncul.
Tanda utama ialah, Omega akan merasa panas dari biasanya, seluruh tubuhnya akan menjadi panas secara bertahap dan di harapkan segera mencari tempat tertutup di saat itu juga. Tanda lainnya bisa menjadi sangat sensitif dan mudah bergairah, tanda ini biasanya di miliki seorang Omega yang sudah memiliki pasangan, pasangannya di harapkan untuk berada di samping Omeganya saat itu dan mereka bisa melalukan hubungan intim untuk meredam gairah Omega.
Di saat ini, mencari yempat perlindungan untuk Omega yang sedng heat tidak susah, hampir seluruh bangunan di dunia ini memiliki kamar di basement yang di sewakan untuk para Omega heat. Tempat tersebut sangat tertutup, tidak ada ventilasi, kamera pengawas dan pintu yang hanya bisa di buka dengan password.
Selesai sudah. Harry menamatkan bacaan itu dengan segera lalu mengetik pesan pada Draco. Ia meminta Draco datang menemuinya pukul empat di taman dekat rumah Harry.
Baca cerita lengkapnya di karyakarsa Vwatson_drarry ya guys, hanya 3.000 rupiah per chapternya
a/n: okay ... rating di #drarry yg awalnya 3 besar jadi sepuluh besar. 👌😭
KAMU SEDANG MEMBACA
A.B.O
FanfictionDunia mengalami sedikit perubahan dengan adanya 3 status. Alpha, Beta, Omega. Status yang sudah tertanam dalam diri manusia sejak di dalam rahim, tidak akan bisa di ubah bagaimanapun caranya "Draco Malfoy is asshole." Harry J. Potter. "Harry Potter...