Selamat Membaca.
.
.
***
Saat ini jam belajar mengajar telah selesai, sesuai dengan instruksi yang diberikan Pak Dwi tadi kini Rama dan Aggata tengah berada di perpustakaan Sekolah.
Tak ada yang memulai pembicaraan, Aggata hanya sibuk mengerjakan beberapa latihan soal matematika yang berada di Buku Latihan Ujian yang tadi diberikan kepada Rama, dan Rama hanya sibuk menggambar di buku tulisnya dengan earphones terpasang di kedua Telinganya.
Karena sudah jam pulang sekolah, Perpustakaan cukup sepi tapi ada pula beberapa yang berkunjung dan beberapa kadang melirik bahkan ada yang terang terangan melihat kearah mereka berdua.
"Rama, tumben ada diperpus? " Seketika keduanya menoleh kesumber suara. Disana terlihat ada seorang wanita cantik yang tengah berdiri dengan beberapa buku di tangannya.
"Iya kak, pak dwi rese bikin hukumannya ga asik" Eluh Rama.
"Kamu yang tadi kan? " Tunjuk si gadis tersebut ke Aggata.
"Iya kak " Jawab Aggata dengan senyum tipis manis.
"Boleh duduk disini? " Tanya nya.
"Boleh kak" Jawab Aggata.
"Oiya, Jessica, kamu Aggata kan" Ucapnya dan dibalas Anggukan Aggata.
.
.
"Ndah, lo kenal kakak kelas yang namanya Jessica? " Tanya Aggata pada Indah.
Saat ini Indah sedang berada dikamar Aggata, karena Indah yang lagi ngambek ke Pacarnya karena pacarnya lebih memilih bermain bersama temannya daripada bersamanya di malam minggu ini 'terlanjur janji' kata Daffa kekasih Indah.
"Kenal kenal, dia itu ketua Osis, dia tuh serem banget! Gak galak sih tapi kalo sekali dia ngomong gak ada yang berani jawab." Seru Indah.
"Dia baru balik dari Kanada, dia jadi perwakilan sekolah buat jadi perwakilan pertemuan Antar sekolah yayasan Alexandria" Sambung Indah.
'Serem?Tapi sejak ketemu dari awal perasaan dia baik deh' batin Aggata.
"Kenapa lo nanya kak jess? " Tanya Indah.
"Ah engga itu tadi ketemu di Sekolah pas belajar sama Rama yang gue bilang tadi" Jawab Aggata menjelaskan.
"Oh iya dia kan suka sama si Rama itu, dia sering banget deketin Rama" Jelas Indah. Dan Aggata hanya ber Oh ria.
'Cantik-cantik gitu sukanya sama beda spesies heran ! pantes sih tadi mereka di perpus deket banget' batin Aggata.
Memang tadi di Perpus Rama dan Jessica terlihat sangat dekat sehingga Aggata sendiripun jadi bingung ditengah obrolan mereka yang merasa seperti nyamuk diantara mereka berdua.
.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
At The Right Time (Dahmin) ✔️
Roman pour Adolescentsterkadang saat kita melewatkan waktu yang tepat akan berujung dengan penyesalan. bisakah waktu yang tepat itu datang kembali? Start : 20 Nov 2021 End : 07 Jul 2022 #1 dahmin 15-01-2022 #1 dahyun 20-01-2022 Main cast : . Aggata : Kim Dahyun Twice...