1

6.4K 538 17
                                    

Beberapa cerita di ambil dari scene Mr. Queen, Rebirth for You. Tapi ga terlalu mirip yah, agak di bedain. Happy reading ❤️

━━━━━━ ◦ PAST ◦ ━━━━━━

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

━━━━━━ ◦ PAST ◦ ━━━━━━

Park Sunghoon, seorang laki-laki yang terjebak dalam tubuh perempuan bernama Park Sunghee dan berstatus selir dari seorang Kaisar, Shim Jaeyoon.

"Apa ibu suri akan meminta Yang Mulia Kaisar untuk berhubungan dengan selir?" Seorang perempuan dengan pakaian berwarna merah membuka pembicaraan mereka.

"Kalau iya mungkin salah satu dari kita, tidak mungkin kan ibu suri percaya begitu saja pada orang baru." Seorang perempuan yang memakai pakaian berwarna biru muda menyetujui.

"Ku pikir juga begitu." Ujar perempuan berpakaian merah tadi.

"Sunghee-ya, bagaimana menurutmu?" Tanya seorang perempuan bernama Kim Minjeong, orang yang lebih tua dari mereka.

"Aku tidak tau eonnie, aku hanya ingin pulang ke tempat asal ku." Jawab Sunghoon dengan wajah sedihnya.

Karir yang dibangun nya susah payah harus hancur karena video yang tersebar di media sosial dan sebuah kecelakaan.

Entah sekarang dirinya sedang koma atau meninggal. Bisa saja dirinya sedang koma seperti drama Mr. Queen yang ditonton nya.

"Karir kuuuuu…." Sunghoon memeluk penyangga dari bangunan di pinggir danau. "Aku juga tidak pernah melihat wajar Kaisar itu."

"Park Sunghee!!!"

"Aaa kamchagi. Eonnie!!" Sunghoon merengek kesal, Minjeong malah mengejutkan nya. Terpaksa ia memanggil Minjeong dengan panggilan eonnie, setelah di omeli lama.

Salah satau dari melihat seorang laki-laki dan wanita paruh baya berjalan ke arah mereka. "Ibu suri dan Yang Mulia Kaisar seperti nya akan kemari."

Mendengar hal tersebut, Sunghoon langsung mengikuti arah pandang para perempuan yang sibuk bergosip tadi. Hey, laki-laki itu terlihat tidak asing.

"Jake Shim? Dalang yang membuat karir ku berantakan? Hey— tidak mungkin, sekarang tahun… aku tidak tau."

Minjeong langsung menarik nya untuk berdiri dan membungkuk pada dua orang yang datang. "Aku sudah mengajari mu tentang tata krama." Ujar nya pelan.

"Kenapa ibu suri dan Yang Mulia kemari? Apa ada sesuatu?" Tanya Minjeong sebagai yang tertua.

"Iya. Kalian memang istri Kaisar, tapi kar—"

"Ibu—"

"Diam. Kalian juga tau jika Kaisar dengan Permaisuri nya belum memiliki keturunan, aku tau kalian pasti tau maksud ku karena kabar ini sudah tersebar satu istana."

"Sepertinya aku—"

Minjeong menahan Sunghoon yang akan pergi. "Hey Park, jangan menganggap dirimu laki-laki lagi." Gumam nya kesal.

"Tapi eonnie, ak—"

"Ekhmm." Tegur ibu suri yang bernama Bae Joohyun. "Jaeyoon sendiri yang akan memilih, karena tidak mungkin jika Seunmi yang memilih. Jadi persiapkan diri kalian besok pagi."

"Baik, Ibu suri." Hanya Minjeong, Jimin, dan Yoon.

Sunghoon hanya diam, apa ia bisa kembali lagi?

"Apa ini karma karena aku menjelek-jelekkan agensi milik Jake itu? Kalau aku kembali, aku benar-benar akan meminta maaf padanya." Batin Sunghoon kesal.

Ibu dan anak itu pun pergi dari hadapan mereka.

━━━━━━ ◦ PAST ◦ ━━━━━━

[FLASHBACK]

"APA YANG KAU LAKUKAN PARK SUNGHOON?!!"

"Aku tidak tau apa-apa sajangnim."

Orang yang disebut sajangnim tersebut terlihat kesal, gedung nya dikelilingi banyak orang, dari wartawan sampai fans dari artis di hadapan nya.

"Karina, jelaskan apa yang dia lakukan." Ujar si bos pada manager Sunghoon.

"Sunghoon-ssi, video mu sedang berciuman dengan CEO ST Entertainment tersebar di sosial media." Jelas Karina.

Butuh waktu untuk Sunghoon mencerna semua nya. "MWORAGO?!"

"Noona, itu tidak mungkin. Terakhir kali aku bertemu dengan nya saja saat acara awards dua bulan yang lalu. Noona juga tau kan tanggapan ku tentang orang itu."

"Memang apa yang kau lakukan?" Tanya sang CEO dari agensi yang menaungi aktor sekaligus penyanyi solo Park Sunghoon.

"Dia menawarkan ku untuk masuk ke agensi nya, aku menolak karena kontrak ku dengan agensi ini masih panjang. Tapi dia memaksa, jadi aku sedikit berkata kasar padanya." Ujar Sunghoon sembari menghindari kontak mata dengan bos nya itu.

Si bos menghela nafas lelah. "Kau tidak tau dia siapa?"

"Tidak."

"Keluarga nya orang terkaya di negera ini."

Tentu saja Sunghoon terkejut mendengar nya. "Tapi salah nya yang memaksa ku. Kalau aku memutus kontrak begitu saja pasti aku harus membayar denda."

"Kalau kau memberitahu semuanya, aku tidak akan menyuruh mu membayar denda dan akan memutus kontrak begitu saja."

"Jahat sekali." Sunghoon melirik kesal si bos.

"Kalau pun sajangnim tidak akan menyuruh mu membayar denda, tapi Jake-ssi akan membayarkan denda mu." Ujar Karina pelan.

"Sajangnim, sungguh itu bukan aku."

"Tapi kau pernah bilang kalau kau tiba-tiba terbangun di sebuah kamar hotel."

"Noona!!!!"

To be continued….

To be continued…

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
[✓] Past || JakeHoonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang