Sunghoon benar-benar menandatangani kontrak dengan agensi milik keluarga Jake, nama nya perlahan mulai membaik. Agensi Jake yang selama ini diam tentang berita tersebut akhirnya angkat bicara dan mengkonfirmasi jika itu tidak benar.
Si pemuda Park belum mendapatkan jadwal karena masih dalam proses penyembuhan, ia bahkan baru menemui dokter untuk melakukan pemeriksaan.
"Mengandung? Apa perawat itu salah memberikan hasil pemeriksaan?" Seperti saat menjadi Sunghee, berjalan mondar-mandir dan sekarang di kamar nya sendiri.
"Bagaimana bisa? Aku seorang laki-laki tulen."
Tangannya mengapit dagu. "Apa jangan-jangan yang ku alami saat koma hanya untuk memberi tanda padaku? Agar aku sadar dengan perasaan ku pada Shim itu? Merasakan kehilangan seorang anak?"
"Tapi bagaimana bisa laki-laki seperti ku mengandung? Dan… dokter tadi mengatakan itu hal biasa karena ada program pembentukan rahim untuk laki-laki? Kapan aku melakukan it… tu…."
Sunghoon mengingat jika orang tuanya sangat mengharapkan seorang anak perempuan dan bukan laki-laki, saat usia nya 20 tahun dibawa ke Rumah Sakit. Eomma nya mengatakan suntik vitamin, apa sebenernya….
"Apa jangan-jangan, appa meminta tanda tangan ku bukan untuk membeli tanah tapi untuk persetujuan program itu?" Ia benar-benar merasa sangat tak percaya.
Setelah mengetahui penyebab ia mengandung, meskipun harus keguguran karena kecelakaan. "Siapa ayah nya? Tidak mungkin aku mengandung sendiri."
Ia memukul kepalanya sendiri, terduduk kesal di kasur. "Bukan kah sudah jelas itu Jake, aku hanya melakukan dengan nya."
Sunghoon memeluk boneka besar di kasur, air mata mulai membasahi pipi nya. "Ba- hiks hiks bayi ku hikss…."
Dua orang di ambang pintu terlihat keheranan, si perempuan melirik orang di samping nya. "Kau membuat Sunghoon menangis lagi."
Jake merasa heran, padahal ia baru datang sudah di salahkan. Dan yang membawa mobil saat itu supir nya, ia juga merasa terkejut sekaligus sedih mengetahui kondisi Sunghoon yang sedang mengandung anaknya, tapi harus mengalami keguguran.
Karina mendorong aktor tampan ke dalam kamar Sunghoon, ia menunggu di depan pintu.
Jake mendekati Sunghoon yang masih menangis. Ia mengusap kepala Sunghoon, melihat air mata Sunghoon membuatnya ikut sedih. Dijauhkan nya boneka itu, lalu memeluk Sunghoon.
Karina pikir keduanya tidak ingin di ganggu, pintu kamar nya di tutup dan pergi ke ruang tamu untuk bersantai.
━━━━━━ ◦ PAST ◦ ━━━━━━
Satu jam Sunghoon menangis, berhenti karena tertidur dan bangun saat jam menunjukkan pukul 7 malam. Jake sudah pulang karena urusan pekerjaan dan tersisa Karina.
"Noona, jika aku tidak koma aku akan biasa saja saat tau mengalami keguguran." Dengan malas mengunyah makanan yang dipesan sang manager.
"Kenapa begitu?"
Sunghoon menggeser piring nya dan meminum habis air dalam gelas. "Entah noona akan percaya atau tidak, aku tiba-tiba sedang bermain drama Mr. Queen."
Dahi Karin bertaut heran. "Maksud mu kau berada di tubuh perempuan?" Tanya nya memastikan.
"Ne." Ia mengangguk semangat. "Park Sunghee, dia benar-benar seperti aku dalam versi perempuan, dia awalnya hanya selir tingkat 1 lalu menjadi Ratu. Kaisar… orang bernama Shim Jaeyoon, wajahnya seperti Jake. Adik ipar Sunghee ada Shim Sunoo dan Shim Jungwon, nama yang tidak asing. Anak pemilik perusahaan travel yang menjadi penyanyi solo dan juga aktor, Jay Park, dia menjadi pengawal pribadi Kaisar."
"Aku?"
Sunghoon tersenyum lebar. "Kau meninggal." Karena jawabannya ekspresi Karina berubah datar, sudah berekspektasi mendapatkan peran bagus.
Sunghoon menjelaskan semuanya secara rinci, tak melewatkan sedikit pun kejadian nya. "Dan akhirnya sangat tidak mengenakkan." Ia berujar dengan nada malas.
"Kenapa?"
"Ternyata Kaisar bukan mencintai Sunghee, tapi saudara kembar Sunghee yang juga menjadi selir nya, seorang laki-laki. Jadi, bisa dibilang Sunghee hanya dimanfaatkan untuk memberi keturunan. Jaeyoon mencintai selir laki-laki nya yang bernama Park Sunghoon."
"Uhuk!" Karina merasa sangat terkejut, ia segera meminum air nya. Detik kemudian tertawa, sedangkan orang di seberangnya mendengus kesal. "Jangan bilang itu kehidupan mu di masa lalu. Nasib mu di kehidupan sebelumnya dan sekarang tidak jauh berbeda, selalu sial."
"Entah, aku tidak pernah mendengar sejarah kerajaan itu."
To be continued….
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] Past || JakeHoon
FanfictionAktor Park Sunghoon dan aktor Jake Shim di kabarkan berkencan, setelah beredar nya sebuah video. Ditengah rumor tersebut, Sunghoon harus mengalami kecelakaan dan tiba-tiba berada dalam tubuh seorang perempuan. Start = 11 Maret 2022 End = 30 Juni 20...