"Tenang saja. Aku memang harus membunuh pendosa itu agar tidak mengganggu kehidupan kita nantinya."
Hasa merinding mendengarnya. Dengan cepat ia mencekal tangan Jungkook yang hendak membuka pintu mobil.
"Tidak! Kita pulang saja ya." pinta Hasa dengan wajah memelas.
Jungkook menghembuskan nafas kasar. Sangat sulit baginya untuk menolak permintaan gadis itu jika sedang ber aegyo seperti ini. Dalam hatinya, ia merutuki dirinya sendiri yang mudah terbujuk rayuan Hasa sampai-sampai jantungnya berdetak kencang seperti akan keluar dari tubuhnya.
Tanpa menjawab, Jungkook menyalakan mobilnya dan pergi dari sana meninggalkan Taehyung yang masih berada ditempatnya. Tidak beranjak sedikitpun.
Taehyung terus memperhatikan mobil Jungkook yang mulai menjauh. Tangannya mengepal kuat dan mata tajam nya enggan sedetikpun berpaling.
"Sialan! Kau menjebakku Jeon!"
"Berniat mengambil milikku huh? Akan ku antarkan kau ke neraka jika gadisku membenciku Jeon kaparat Jungkook!" geram Taehyung penuh amarah.
Melirik sekilas mayat yang baru saja ia lenyapkan. Perlahan sudut bibirnya terangkat setelah mendapatkan sebuah ide.
"Hadiah harus dibalas hadiah juga bukan?"
Disisi lain, suasana didalam mobil cukup hening. Hasa sibuk melamun sedangkan Jungkook sibuk menyumpah serapahi Taehyung didalam hatinya.
Gadis itu sedikit syok dan tidak percaya jika Taehyung benar-benar seorang pembunuh. Jika ini hanya mimpi tolong bangunkan dia, sangat menakutkan selama ini dirinya terus bersama seorang pembunuh. Bagaimana kalau Taehyung tiba-tiba berniat membunuhnya juga? Sungguh, dia masih ingin hidup didunia lebih lama lagi.
"Sialan, berani sekali dia merusak mobilku" umpat Jungkook kesal setengah mati, melihat kaca mobil kesayangannya retak karena lemparan pisau Taehyung.
Jarinya menekan tombol wiper untuk menyingkirkan pisau yang masih menancap di kaca mobilnya, sembari bibirnya yang terus bergumam tidak jelas. Hal itu tak luput dari pandangan Hasa. Walaupun suasana masih tegang, ia tertawa kecil melihat tingkah laku Jungkook yang tiada hari tanpa keimuttan didalamnya.
Hanya bergumam tidak jelas seperti itu, Jungkook terlihat imut sekali membuat Hasa gemas. Tadi saja wajahnya terlihat menyeramkan sekarang berubah menjadi lucu. Ia heran, apa pria disampingnya ini punya kepribadian ganda? Astaga.. Hasa menggeleng pelan mencoba menghilangkan pikiran negatifnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐏𝐬𝐲𝐜𝐡𝐨𝐩𝐚𝐭𝐡 ||𝐊𝐓𝐇
Mystery / Thriller❝ "Manakah yang kau pilih? Mati atau Hidup bersamaku?" ❞ ❝ "Lebih baik aku mati!! Hidup bersamamu sama saja aku merelakan hidupku yang berharga ini dan masuk neraka bersamamu!" ❞ --- ۞Genre : Misteri/Thriller, Comedy, C...