❖ Usahakan vote sebelum baca okee?😉😉 Vote kalian adalah semangatku. Comment juga ya, kritik dan saran diterima dengan senang hati ...❤...
"............ kau tidak akan bisa keluar dari rumah ini" lanjutnya dengan nada dingin.
Kedua mata Hasa membelalak setelah mendengar kelanjutan ucapan Hyuna Ahjumma. Apa ia berniat menakutinya? Tapi untuk apa Hyuna Ahjumma menakut-nakutinya seperti ini?
Namun tatapan intens itu seolah mengisyaratkan Hasa untuk mempercayai perkataannya. Dengan susah payah Hasa menelan salivanya takut. Entah mengapa saat ini ia merasa Hyuna Ahjumma sedikit berbeda dan terkesan aneh (?)
"Kalian sedang membicarakan apa?"
Hasa tersentak kaget. Ia menoleh menatap Taehyung yang sudah berdiri tidak jauh darinya. Dahi Hasa mengernyit heran melihat keadaan Taehyung dengan baju yang kusut dan lusuh juga rambut acak-acakan. Setelah setengah jam ia meninggalkan Hasa begitu saja, kini pria itu kembali dengan keadaan yang jauh dari kata rapi.
Sebenarnya apa yang terjadi? Kenapa Taehyung terlihat berantakan seperti itu?
"Tae, kau darimana saja?" Hasa berjalan pelan mendekati Taehyung seraya memperhatikan sesuatu dibalik kerah kemeja pria itu.
Taehyung tersenyum memperlihatkan senyum kotaknya. "Hehehe... Maaf, aku harus mengurus sesuatu dulu jadi baru bisa menemuimu sekarang. Apa aku terlalu lama??" tanyanya lembut.
Hasa mengangguk. "Yaa, lama sekali sampai aku hampir mati kebosanan disini"
Taehyung terkekeh. "Aahh.. Maafkan aku yaa" ucapnya seraya beraegyo. Berharap agar Hasa luluh dengan wajah imutnya ketika beraegyo seperti ini.
"Baiklah aku memaafkanmu."
Senyum Taehyung kembali merekah. "Gomawo by–maksudku Hasa-ya, hehe" ucapnya tertawa kikuk.
"Ini sudah hampir malam. Bagaimana kalau kita makan lebih dulu baru aku akan mengantarmu pulang setelahnya?" tawar Taehyung.
Hasa terdiam sejenak. Tawaran Taehyung cukup menggiurkan karena sedari tadi ia menahan lapar karena menunggunya. Apalagi itu adalah makanan gratis, tentu saja Hasa tidak akan menyia-nyiakan kesempatan ini.
"Eumh.. Baiklah" ucap Hasa sedikit malu karena pasalnya ia sama sekali tidak pernah makan bersama Taehyung.
"Apa semua makanannya sudah siap, Ahjumma?" tanya Taehyung pada Hyuna Ahjumma yang masih tetap setia berdiri ditempatnya.
"Semua sudah siap, Tuan Muda" ujar Hyuna Ahjumma sembari membungkukkan badannya.
"Ayo, kita makan bersama. Ahjumma juga ikut makan bersama kami" Taehyung meraih tangan Hasa dan menariknya menuju ruang makan.
Dimeja makan, ternyata banyak sekali menu yang sudah tertata rapi disana. Hasa sedikit tercengang melihat berbagai makanan tersaji dimeja. Cukup banyak hanya untuk tiga orang saja bahkan semua makanan itu bisa cukup untuk enam orang sekaligus.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐏𝐬𝐲𝐜𝐡𝐨𝐩𝐚𝐭𝐡 ||𝐊𝐓𝐇
Mystery / Thriller❝ "Manakah yang kau pilih? Mati atau Hidup bersamaku?" ❞ ❝ "Lebih baik aku mati!! Hidup bersamamu sama saja aku merelakan hidupku yang berharga ini dan masuk neraka bersamamu!" ❞ --- ۞Genre : Misteri/Thriller, Comedy, C...