Melihat salah satu pria itu mengeluarkan sebuah benda yang ternyata pistol, membuat kedua mata Jungkook terbelalak. Sial! Andai saja keadaannya tidak babak belur seperti ini sebelumnya sudah dipastikan Jungkook akan melubangi kepala mereka dengan pistol Colf 1911 miliknya.
Tapi sayangnya ia kehilangan pistol itu yang sekarang entah dimana. Awalnya Jungkook tidak menyerah begitu saja. Ia tetap melawan ketiga orang tersebut dengan tangan kosong dan itu cukup menguras banyak tenangnya hingga akhirnya ia lengah. Mereka tidak menyia-nyiakan kesempatan itu dengan membabi buta memberikan pukulan-pukulan keras hingga menyebabkan sekujur tubuh Jungkook penuh lebam. Bahkan ia nyaris tak sadarkan diri sebelum mendengar suara yang sangat ia kenali.
Hasa
Kedatangan Hasa benar-benar membuat Jungkook cemas. Dan sekarang keduanya sedang dalam bahaya. Jika Jungkook tidak segera bertindak maka ia dan Hasa pasti akan terbunuh disini.
"Ucapkan selamat tinggal pada dunia, Tuan Jeon" ucap salah satu pria tersebut membuat Jungkook mengeraskan rahangnya geram.
Jungkook sempat melirik sekilas pria yang menodongkan pistol padanya, terlihat ia akan menarik pelatuknya tapi dengan cepat Jungkook menarik Hasa berlari menjauhi tempat itu.
"TIDAKK!!!!"
DORR
DORR
Kedua peluru itu meleset mengenai tembok. Ketiga pria itu mengumpat kesal karena gagal mengenai sasaran mereka.
"Kaparat! Cepat kejar mereka!!"
Disisi lain Jungkook dan Hasa masih terus berlari secepat mungkin menjauhi ketiga pria itu. Walaupun keadaan Jungkook cukup memperihatinkan tapi ia tak punya pilihan lain selain berlari menyelamatkan diri. Dalam keadaan seperti ini Jungkook tak bisa melawan mereka lebih ataupun meminta pertolongan pada bodyguard nya. Ia terlalu takut jika Hasa mengetahui semua tentangnya yang selama ini ia tutup rapat-rapat.
"Jungkook, aku lelah... Bisakah kita istirahat sebentar?" tanya Hasa disela-sela larinya yang mulai melambat.
"Tidak disini Hasa, kita belum aman." Jungkook tau Hasa pasti lelah karena berlari cukup jauh tapi ia juga masih belum memastikan jika keduanya akan aman begitu saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐏𝐬𝐲𝐜𝐡𝐨𝐩𝐚𝐭𝐡 ||𝐊𝐓𝐇
Mystery / Thriller❝ "Manakah yang kau pilih? Mati atau Hidup bersamaku?" ❞ ❝ "Lebih baik aku mati!! Hidup bersamamu sama saja aku merelakan hidupku yang berharga ini dan masuk neraka bersamamu!" ❞ --- ۞Genre : Misteri/Thriller, Comedy, C...