( Kamar tidur Zee )
Di sebuah ruangan yang gelap seorang gadis menggeliat pelan. Membuka kelopak matanya perlahan.
"Arg..." ringisnya merasakan sekujur tubuhnya terasa kaku. Matanya melihat sebuah tempat air yang tersisa setengah, dengan perlahan ia meneguk air tersebut hingga tandas.
Bola mata coklatnya berkeliling melihat ruangan yang sedang di tempatinya.
"Bukannya gue sudah mati, ya?" tanyanya pada diri sendiri.
Kalau menurut kalian dia Zee? Tentu benar.."Selamat datang, di dunia novel." ucap seseorang yang tak berwujud.
"H-hei.. lo siapa?" tanya Zee was-was. Tentu saja ia takut, ada suara tapi tidak ada orang.
"Tuan, saya adalah sistem 16, yang bertugas untuk membantu tuan di dunia Novel."
"Bentar-bentar... Lo bilang apa tadi? Dunia novel? Jangan ngaco dong. Masa gue di dunia novel, gue di akhirat kali. Tapi masa iya akhirat ada tempat tidur kaya di dunia?" tanya Zee dengan bingung.
"Ah.. sepertinya saya mendapatkan tuan yang sangat bodoh.."
"Hei! Siapa yang lo bilang bodoh. Hah!" bentak Zee kesal karena ejekkan oleh suara yang disebut sistem.
"Lebih baik saya jelaskan, Tuan.."
"Ya ya jelaskan lah.." ucap Zee dengan nada malas.
"Baiklah, tuan sekarang berada di dunia novel 'You are My Life' novel yang terakhir kali anda baca sebelum meninggalkan dunia."
"Maksud lo? Gue bertransmigrasi kedalam novel gitu?" tanya Zee.
"Iya tuan, anda benar sekali."
"Oke, dan sekarang. Gue berada ditubuh siapa? Antagonis apa Protagonis nih? Atau jangan-jangan gue numpang lewat doang?" tanya Zee dengan nada selidik.
"Anda berada ditubuh seorang Figuran yang muncul sekali dan tewas."
Zee membuka mulutnya tak percaya dengan ucapan sistem 16.
"Gilaaaaa..! Lo mau gue mati lagi, hah!" teriak Zee kesal. Gimana gak kesal dia harus mengulang kematian untuk kedua kalinya.
"Tidak, tuan. Semenjak tuan memasukki tubuh Queen Zee Anastasya Zephyrine, cerita novel sudah mulai berubah."
Tentu saja Zee senang mendengarnya.
"Ah benarkah, jadi gue berada di tubuh Queen Zee Anastasya Zephyrine.. terus kenapa gue bisa disini? Kenapa Zee asli?" tanya Zee bingung.
"Zee asli sudah meninggalkan dunia. Karena, tidak tahan dengan fakta dia bukan anak dari keluarga Baskara."
"Ohh begitu... jadi ini tubuh sekarang milik gue dong?" tanya nya lagi..
KAMU SEDANG MEMBACA
Figuran Pencinta Cogan (HIATUS)
FantasyZee Anastasya Matilda gadis yang terbaring dirumah sakit selama 3 tahun karena penyakit yang di milikinya, hingga mata menutup. ---------------------------------------------- Queen Zee Anastasya Zephyrine seorang gadis yang menyayat nadinya ketika m...