Chapter 13

21.3K 2.6K 186
                                    

Sebelumnya

"Katanya, Anna dan Zee bertengkar." ucap salah satu siswi, Al dkk yang baru datang beserta Eca dkk termasuk Bella dan Amel terkejut.
Disatu sisi mereka takut Zee kenapa napa di satu sisi lain mereka takut Zee melakukan hal nekat.

Tepat ketika mereka sampai, banyak orang berkerumun.

Gilaa, Anna sungguh gila

Tolongin Zee woy panggil ambulance

Woy cepat

Zee berdarah

Woyyy

Dasar Anna setan lo

Dll

Mereka semua membeku, Eca yang panik menatap tak percaya dengan apa yang dilihatnya.

"ZEEEEEE!" teriak Ecaa keras. Ia berlari kearah Zee yang terbaring dengan darah di kepalanya disusul yang lain.

"Zeee, sayang bangun sayang." Vano menggelengkan kepala tak percaya dengan apa yang dilihatnya. Zee orang yang sudah mengisi hatinya terluka di depan matanya.

"Brengsek lo Anna! Lo ngebunuh Zee hah!" bentak Bella, ia menangis sedari tadi melihat sahabatnya tak berdaya. Hingga salah satu dari mereka yang menelpon Ambulance akhirnya datang. Zee dibawa dengan brangkar.

Al dkk menatap Anna, Vano yang sudah kalut dengan amarah menarap mendekat kearah Anna.
Bagaimana dengan Anna ? Ia syok, syokk karena seharusnya dia yang berada di posisi Zee, tapi pada akhirnya Zee yang berada di posisinya. Hancur sudah rencananya, hancur benar-benar hancur. Ia takut? Sangat takut. Ia butuh Lula dan Dina, tatapannya melihat kedua sahabatnya yang tak jauh berdiri dari dirinya. Tapi, tatapan kekecewaan yang mereka berikan kepada Anna.

"Kenapa lo dorong Zee, brengsek?" tanya Vano dengan mencengkram kerah baju Anna.

"Gu-e hiks bukan gue hikss." tangis Anna, memang benar bukan Anna yang mendorong, tapi jatuh dari tangga merupakan rencana Anna.

"Al, tolong aku hiks, kamu percayakan hiks, bukan aku hiks." ucap Anna dengan membela dirinya.

Al geram dengan Anna, ia sungguh tak menyangka perempuan yang selama ini di lindunginya sangatlah jahat

Plaakkk

Satu tamparan dari Al ke Anna.

"Setelah ini lo gak bakalan tenang, karena udah buat Zee celaka." ancam Al.

"Sampai Zee kenapa-napa gue pastiin lo bakal mati." ancam Rey ketika mendekat kearah Anna.

Mereka semua pergi meninggalkan Anna yang terduduk lemas. Hancur. Hancur sudah rencana yang ia buat. Benar kata sahabatnya, jangan bermain-main dengan Zee, karena akan menjadi petaka untuk dirinya sendiri.

Rekaman video Zee terjatuh dari tangga tersebar di sosmed hingga salah satu anak geng Cobra menemukannya.

"Boss. Liat boss cewek itu boss." ucap Nio. Zidane yang penasaran dengan maksud cewek itu? Menarik hp Nio, betapa terkejutnya ia melihat gadisnya? Eh sejak kapan menjadi gadisnya.

"Cari info keberadaannya sekarang." ucap Zidane, ia sekarang kalut emosi melihat video seorang gadis yang berlumur darah. Siapa lagi kalo bukan Zee.

.o0o.

Dhani baru saja mendapatkan kabar tentang anaknya yang terjatuh dari tangga, Aulia ibu angkat Zee, syok mendengar kabar duka tersebut. Mereka bergegas pergi kembali ke negera kelahirannya untuk menjenguk sang putri.

Figuran Pencinta Cogan (HIATUS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang