Chapter 15

20.1K 2.5K 300
                                    

(Pakaian Zee)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Pakaian Zee)

Hari ini hari H dimana SMA Bhintara Jaya dan SMA Trita Mulia melakukan tanding dalam seni Olahraga.
Zee yang sudah berpakaian rapi dengan serba putih, karena dokter Aidil yang membelikan untuk Zee.

"Gue cantik banget sih.. anak siapa sih." gumam Zee terheran dengan cermin kecil ditangannya yang memperlihatkan wajah cantik nya.

Zee ingin memberi kejutan untuk orang terdekatnya.

"Cogannnnn. Iam comingg." ucap Zee, ia pergi keluar dari ruang inap, tentu sudah ijin dengan dokter Aidil. Tak lupa Zee memakai kacamata beserta masker dan topi untuk menutup wajahnya agar tak diketahui orang lain.

.o0o.

"Gilaaaa.. rame banget." ucap Kaysa, melihat 2 sekolah yang akan tanding. Mereka sekarang berada di Indoor.

"Sayang nya Zee gak bisa hadir." ucap Wanda, tentu saja Eca juga memikirkan keadaan Zee, apalagi terakhir kali ia mengetahui detak jantung Zee sempat terhenti.

"Caa." panggil Kaysa.

"Hmm.."

"Lo beneran mau batalin pertunangan lo sama Al?"

"Iya.." Wanda menatap Eca dengan tatapan 'lo yakin?'

"Iya, mungkin malam ini. Soalnya mau makan malam sama calon mertua- Ehh maksudnya mantan calon mertua." ucap Eca dengan terkekeh.

"Syukur deh, mata lo terbuka." ucap Wanda.

Dari kejauhan sudah ada beberapa peserta olahraga, dari tim futsal putra, tim basket putri dan putra, tim voli putra dan putri, tim badminton putra dan putri.

"Woy." teriak seseorang dari belakang terutama ada 2 geng inti dari 2 sekolah.

"Kangen Zee." ucap Bella, tentu saja mereka menganggukan kepala.

"2 minggu Zee koma, serasa setahun. Njirr." sungut Nathan.

Mereka semua duduk di kursi penonton, Eca melihat salah seorang yang ia kenal di kelompok basket putri.

Flashback On

Zee telah sampai di depan sekolah SMA Bhintara Jaya, ia bergegas menuju ruangan basket untuk putri, tentu saja ia tahu dari Laras.

"Kaaa." teriak Zee ketika sudah di depan ruangan yang terbuka pintunya.

Mereka semua tidak kaget dengan kedatangan Zee, karena mereka sudah tau kalau Zee sudah bangun dari koma atas kabar dari Laras.

Figuran Pencinta Cogan (HIATUS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang