Chapter 4

24.2K 2.7K 196
                                    

Zee memakan nasi goreng dan susu coklat, sebentar lagi dia akan mendarat.

"Eh sistem goblok.. ." panggil Zee, karena dari kemarin sistem nya tak muncul-muncul.

"Nona saya harap, nona tidak memanggil saya seperti itu lagi." bagaimana bisa ia memiliki nona yang sangat kasar meskipun sangat cantik.

"Hehehe sorry, gak papa nih misi kemaren jadi buat hari ini?" tanya Zee soalnya ia baru akan mendarat hari ini sedangkatn misi menarik perhatian untuk kemarin.

"Tidak apa-apa nona, karena memang perjalanan anda jauh, jadi atasan saya tidak mempermasalahkan." ucap sistem.

"Kalau gue nambahin persenan buat kecantikan, gimana?" tanya Zee sambil menompang dagu.

"Ya saya harap anda tidak kaget dengan hasilnya nanti." ucap sistem.

"Sok rahasia lo."

"Tambahin aja deh, 10%" pinta Zee.

"Baik tuan..."

LOADING

10%...
20%...
40%...
60%...
80%...
100%...

Ding!

Loading selesai

DATA DIRI
-----------------------------------------------

Nama : Queen Zee Anastasya Zephyrine

Gender : Perempuan

Tanggal Lahir : 16 Juni 2003

Umur : 16 tahun

Kecantikan : 63%

Daya Tarik : 70%

Kepintaran : 55%

Keahlian : Taekwondo

Poin : 19.600

SELESAI

Sebuah cahaya mengelilingi tubuh Zee hingga meredup. Zee merasakan tubuhnya menjadi sangat ringan, kelopak matanya terbuka perlahan.

"Gilaaa, gue tambah cantik." ucap Zee riang.

"Iya tuan tambah cantik."

"Ayeyeyeye, bisa dapat sugar daddy dong." kata Zee sambil memutarkan badan melihat penampilannya.

"Terserah tuan." sistem 16 mendegus pasrah melihat kelakuan tuannya, bisa-bisanya dia memikirkan sugar daddy.

Tokk tokk tokk

"Masuk."

"No-naa." pramugari tersebut terhenti dengan menampilkan hidung berair berwarna merah. Tentu saja Zee kaget.

"Apa yang terjadi?" tanya Zee khawatir.

Sepertinya tuanku sangat bodoh. Dia yang menyebabkan pramugari tersebut mimisan tapi dia juga bertanya. batin sistem 16.

"Ti-tidak apa-apa, no-na.. saya mau memberitahukan bahwa kita sudah mendarat." ucapnya sambil melap darah dihidungnya.

"Saya permisi." lanjutnya.

Figuran Pencinta Cogan (HIATUS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang