6 bulan berlalu...
|
|
|
|Sudah lumayan lama Kazuo pergi meninggalkan Andira, kini Andira sudah lebih tenang dan bisa menerima kepergian Kazuo walaupun tidak sepenuhnya. Kazuo begitu berarti baginya.
Dan kini Kenziro yang dulu hanya bisa rewel dan menangis, sekarang ia sudah bisa merangkak, dan mengatakan satu persatu kata yang diajarkan Andira.
"Em-mom...my!" Ucap Kenziro dengan lantang saat Andira sedang mencuci piring dan Kenziro ia letakkan di apollo, agar ia bisa berjalan kesana kemari tanpa takut terjatuh.
"Sayaaa...Ziro panggil panggil mommy iya? Ada apa sayang? Hm?"
Kenziro tersenyum saat Andira mendekati dirinya, baby K yang begitu aktif. Ia juga lahap menyantap bubur bayi untuk anak seumurannya.
"Bentar lagi kamu tidur yaa...mommy selesaikan dulu pekerjaan mommy.."
Sehabis itu, Andira menyiapkan susu Kenziro, ia meletakkan Kenziro pada ayunan bayi yang ia dapat dari hadiah penabalan nama Kenziro, hadiah itu dari kak Rena.
Tak selang berapa lama, Kenziro mengantuk dan tertidur pulas. Disaat inilah Andira mulai menyiapkan syarat syarat untuk ia melamar kerja.
Ia tahu bahwa kekayaan Kazuo cukup untuk menghidupi dirinya hingga Kenziro dewasa. Namun, ia lebih memilih untuk menyimpan saja uang itu dan berpikir untuk mencari penghasilan sendiri.
Sedangkan beberapa perusahaan yang Kazuo tinggalkan atas nama Kenziro sudah diambil alih oleh Sambara dan Rehan, Andira yang menyuruhnya. Toh, Kenziro belum bisa mengatasinya.
Dan usaha properti Kazuo yang sudah terkenal di beberapa negara, yang ternyata menjadi usaha sampingannya ini sudah dipercayakan kepada Dimas.
Mereka sudah melakukan perjanjian hitam diatas putih, akan ada sanksi jika Dimas membuat masalah yang akan merugikan usaha itu.
Jadi, Andira sekarang hanya perlu mencari kerja agar bisa menghidupi dirinya sendiri dan baby K.
Tak ada satupun yang tahu jika ia sudah melempar lamaran ke beberapa perusahaan. Bahkan papa dan mama mertuanya saja tidak mengetahui hal itu.
"Emm.. sebentar perusahaan mana lagi yang harus gue tujuuu..." Ucapnya sambil mencari-cari informasi pada laptop didepannya.
"PT Property World, oh bukannya itu perusahaan milik Kazuo, ini ngapa sebagian perusahaan punya lakik gue sih, masa gue ngelamar di perusahaan milik suami gue sendiri, ntar malah langsung ditolak" Ujarnya sembari meminum yogurt yang ia beli dari supermarket saat belanja bulanan.
Ia terus mencari perusahaan yang membuka lowongan pekerjaan.
"Oh ada nih satu, PT ExVord? Coba gue cari keterangan perusahaannya dulu"
PT ExVord
salah satu perusahaan dari Indonesia yang terbesar di Asia selain PT Property World. Perusahaan itu berjalan dalam bidang properti.•Salah satunya mereka mempunyai Gedung Apartemen di Jepang dengan 77 Lantai.
•Tanah dengan ukuran 56 hektare yang berada di Korea Selatan dan para real estate berlomba lomba akan membeli dan membangun sebuah perumahan serta pusat perbelanjaan.
•Bisnis Homestay, yaitu Green Homestay yang berada di Dubai. Dengan luas tanah 48 hektare dan 15 lantai, membuat Homestay ini menjadi salah satu homestay terbesar di Dubai dan banyak pengunjung yang puas atas pelayanan mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝑾𝒉𝒐 𝒊𝒔 𝒎𝒚 𝒇𝒖𝒕𝒖𝒓𝒆 𝒉𝒖𝒔𝒃𝒂𝒏𝒅?
Teen Fiction"Gimana sama yang tadi malam? Enak kan?" "Najisin banget si lu!" "Ehh kagak boleh gitu sama suami, kena azab lu ntar" "bodoamat, dasar mesum!!" "istri gue gak boleh marah dong" "SAMBARA!!! setres gue punya temen kek lu!" Andira Adriananta~~ Kehid...