Pukul 05:10 WIB.
Andira membuka pintu kamar, hari ini adalah hari kedua mereka di apartemen setelah kepindahan mereka. Andira mengambil handuk dan bergegas mandi.
25menit Andira membersihkan tubuhnya dikamar mandi, dari orok emang Andira lama banget mandinya, beda sama kak Adriana.
"Zuu... Kazuo! Bangun gih mandi terus sholat subuh, ntar sekolahnya kesiangan"
Berasa bangunin anak astagaa wkwk.
"Ngghhh...." Kazuo merenggangkan tubuhnya dan langsung bergegas bangun, bukan sebuah masalah untuk membangunkan Kazuo, selagi moodnya bagus dan gak ada tugas, disitu jugalah Kazuo gampang bangun pagi.
"Habis sholat jangan lupa ya jendela kamar dibuka terus sarapan, aku mau masak dulu" Andira keluar dengan dasternya yang berwarna pink itu dan rambutnya di Cepol asal asalan.
Mengupas bawang, memotong cabe, mencuci kentang, metik daun bayam, semuanya dikerjakan oleh Andira dengan cekatan.
"Oke mom's sekarang potong kentang menjadi bentuk dadu"
"Di potong jadi dadu... Kek kepala adudu"
"Sudah diiris cabe nya? Nah kalau sudah kita oseng oseng dengan bawang yang sudah dipotong, oh iyaa mom's jangan lupa tambahkan daun bawang yaa biar wangi"
"Yaelahh kagak ada daun bawang gue, daun jambu ada nih, bisa kagak ya?"
"Lalu, masukan kentang yang sudah di goreng"
Bukannya gak pandai masak, hanya saja lagi latihan memasak. Gak salah kan liat tutorial di yusup? Lagian Andira ini gak kalah jauh kok dari chef Renata, Chef Renata mah lewatt! Lewat doang, eneg liat si Andira.
Andira menghidangkan masakan yang sudah ia buat dengan susah payah, kentang cabe iris dan rebusan bayam. Hanya tinggal menunggu nasinya masak.
Sedangkan Kazuo masih duduk manis dengan seragam sekolahnya sambil menonton kartun kesukaannya, TOY STORY 4. Kebetulan lagi debut pagi pagi.
"Kazuo.. ayo makan, aku udah buat sarapannya nih" Panggil Andira, yang kemudian Kazuo mematikan tv-nya dan beranjak ke meja makan.
"Kamu bisa ambil sendiri kan? Aku mau ganti baju dulu, ntar telat soalnya aku ada ulangan hari ini" Lanjut Andira yang meletakkan minuman Kazuo.
"Jadi Lo gak makan?" Tanya Kazuo yang sudah meletakkan nasi dipiringnya.
"Keknya disekolah aja deh, waktunya mepet banget keknya"
Kazuo meletakkan kembali nasinya, dan berdiri dari duduknya.
"Kamu mau kemana? Gak makan? Gak enak ya masakan aku?" Tanya Andira dengan takut.
"Belum juga gue makan, gue gak makan, gue sarapan disekolah aja sama Lo"
"Gak usah Zu, kamu sarapan disini aja"
"Gue bilang gak mau, kecuali Lo juga harus makan"
"Tapi ntar kita telat loh!"
"Gak bakal, udah buru makan"
Gak bisa membantah, akhirnya Andira juga ikut sarapan bareng dengan Kazuo.
•
•
•Bel masuk belum berbunyi, biang keributan sudah datang sebelum yang lainnya datang.
Suasana begitu ricuh, sebab semakin dekat dengan ujian mereka, maka semakin sering pula guru guru tidak masuk karena rapat.
"Kay... Gue rindu banget njirr sama Andira" Keluh Raina bergelayut manja di lengan Kayla.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝑾𝒉𝒐 𝒊𝒔 𝒎𝒚 𝒇𝒖𝒕𝒖𝒓𝒆 𝒉𝒖𝒔𝒃𝒂𝒏𝒅?
Teen Fiction"Gimana sama yang tadi malam? Enak kan?" "Najisin banget si lu!" "Ehh kagak boleh gitu sama suami, kena azab lu ntar" "bodoamat, dasar mesum!!" "istri gue gak boleh marah dong" "SAMBARA!!! setres gue punya temen kek lu!" Andira Adriananta~~ Kehid...