Voteee
Voteee
Voteee
VoteeeeeeeeeeeeeMon maap kalau ada kesalahan nama🙏
Happy reading 🌹
Suasana pagi yang diawali dengan rintikan hujan.
Beberapa hari ini curah hujan di kota ini sedikit tinggi, membuat suasana ini benar benar ingin dinikmati dengan santai, sambil meminum secangkir teh hangat dan melihat alam yang segar karena siraman air hujan.
Tapi itu semua hanya mimpi, Andira harus bangun dan bergegas pergi sekarang.
Namun, suasana yang sejuk ini membuatnya melupakan kewajibannya.
"Adekkk!! Bangun dek!! Sekolah woii!" Teriak kak Adriana sambil membuka kain gorden jendela kamar.
"Heh! Bangun! Ogah gue bangunin lu lagi! Biar lu telat!" Kak Adriana pergi dari kamar dan memasak sarapan untuk mereka.
Andira terduduk di tempat tidur dan hanya membuka satu matanya saja, rasanya ia benar benar mengantuk sekali.
Bagaimana tidak, tadi malam dia tidur jam 3 pagi, hanya gara gara menonton live streaming oppa kesayangannya.
Sebenarnya sudah biasa dia melakukan itu, namun kali ini dia benar benar sangatlah mengantuk, ditambah lagi suasana yang sejuk membuatnya semakin malas bergegas ke kamar mandi.
"Arrghhhh....males banget gue mau sekolah!" Teriak Andira.
"Au...ah.. gue pen dilamar mas Jimin aja woii!" Teriak nya lagi yang kemudian pergi ke kamar mandi.
30menit.... Yang dibutuhkan Andira untuk bersiap siap ke sekolah dan turun kebawah untuk sarapan.
"Kak... Gue berangkat yaa" ucap Andira yang sudah selesai sarapan, kemudian berpamitan dengan kak Adriana.
"Iyaa hati hati, gue gak kerja hari ini, kalau lu dah pulang bisa telepon gue, ntar gue jemput" ucap kak Adriana.
"Hm...iyaa kak, gue minta jemput calon suami gue aja ntar" sahut Andira.
"Hah?! Apa lu bilang? Calon suami? Siapee?" Tanya kak Adriana kepo.
"Mas park Sajimin Hermawan" jawab Andira dengan cengir di wajahnya.
"Astagfirullah, kagak boleh gitu lu! Punya gue dia mah" Kak Adriana menyilangkan tangannya di dada membuatnya terlihat garang.
"Dah lah gue pergi, bye! Assalamualaikum"
"Waalaikumsalam"
Andira berjalan sembari menunggu angkutan umum yang lewat, hujan masih belum berhenti juga membasahi kota ini.
Andira membawa payung dan juga mengenakan sweater berwarna abu abu.
"Woiii!! Gila lu!!" Teriak Andira kepada pengendara motor yang lewat didepannya dengan kencang sehingga cipratan air mengenai rok Andira.
"Gak ngotak banget tuh orang astagaa! Kotor ni jadinya rok gue!" Andira membersihkan roknya namun tidak bisa sebersih yang tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝑾𝒉𝒐 𝒊𝒔 𝒎𝒚 𝒇𝒖𝒕𝒖𝒓𝒆 𝒉𝒖𝒔𝒃𝒂𝒏𝒅?
Teen Fiction"Gimana sama yang tadi malam? Enak kan?" "Najisin banget si lu!" "Ehh kagak boleh gitu sama suami, kena azab lu ntar" "bodoamat, dasar mesum!!" "istri gue gak boleh marah dong" "SAMBARA!!! setres gue punya temen kek lu!" Andira Adriananta~~ Kehid...