CHAPTER 3•

1.6K 93 12
                                    

"Mau apa Lo?!" Tanya Andira yang sedikit takut.

"Gue...maau...."

"Yaaa!!!! Sambara!!!!

Sambara menggelitikkan Andira, hingga Andira jatuh kebawah.

"Gelii Sam! Sambara!! Gelii! HAHAHAHA" Andira tertawa lepas, memukul kepala sambara dengan bantal.

Perang bantal pun dimulai, Sambara juga memukul balik Andira, mereka saling memukul hingga akhirnya terbaring bersama dilantai dengan nafas yang menggebu gebu.

"Aakkhmm..." Seseorang berdiri di depan pintu ruangan itu, melihat kedua orang itu dengan tatapan tidak suka.

Andira dan Sambara otomatis melihat kearahnya.

Andira langsung berdiri dan merapikan pakaiannya.

"Ehh.. Kazuo" ucap Andira.

"Lu berdua balik ke kelas" ucap Kazuo datar, dan menutup pintu dengan keras.

🌼🌼🌼🌼🌼

Andira menunggu Kazuo di parkiran sekolah, biar bisa pulang bareng gitu.

30 menit dia sudah menunggu tapi Kazuo juga belum muncul.

"Ehh...Zaki, liat Kazuo gak? Kok dia belum keluar sih?" Tanya Andira pada salah satu teman sekelasnya Kazuo.

"Gue gak liat Kazuo tuh dari tadi" sahut Zaki.

"Gue udah nunggu dia loh dari tadi, tapi dia kok gak dat---"

"Lo nyari gue?" Suara itu membuat Andira membalikkan badannya.

Senang hatinya melihat Kazuo yang sudah ada didepannya, namun masalahnya ada benalu juga disampingnya.

"Kazuo, gue nebeng sama Lo ya?" ucap Andira yang menempel di motor Kazuo.

"Gue bareng loli" ucap Kazuo datar.

"Kan gue udah nunggu lu duluan Kazuo! Masa iya si cabe ini yang pulang bareng lu!" Protes Andira tak terima.

"Lah motor motor gue, serah gue mau pulang bareng siapa" ucap Kazuo yang menyingkirkan Andira dari motornya.

"Gak gak! Gak ikhlas gue woii! Lu yaa modus mau ngambil gebetan gue kan loli milkita?!" Ucap Andira penuh amarah.

Andira mendorong dorong tubuh Lolita hingga terjatuh, aksi bar bar nya itu membuat Kazuo kaget.

"Andira!" Bentak Kazuo agar Andira mengentikan aksinya.

Lolita yang malang hanya diam tak bergeming, pandai sekali dia mencari perhatian Kazuo dengan muka melasnya itu.

"Lu gak apa apa loli?" Tanya Kazuo.

"Yaa!! Lu berani beraninya pulang bareng gebetan gue! MATI LO YA!!"

Andira menjambak rambut lolita yang panjangnya sebahu, Lolita yang tak terima pun menjambak balik rambutnya.

Mereka menjadi tontonan beberapa murid yang pulang sekolah.

"Udah!" Teriak Kazuo yang sama sekali tak didengar oleh kedua gadis itu.

"LO EMANG NYARI GARA GARA YA MILKITA!! GUE ADUIN BAPAK LO YA!" Andira semakin menjadi jadi menjambak rambut lolita.

"LU EMANG GAK LAKU KAK! JADI JANGAN SALAHI GUE!" Ucap Lolita yang juga menjambak rambut Andira.

"APA LO BILANG?!!" Murkanya Andira membuat Lolita menjerit akibat jambakan Andira.

"AWWW....SAKIT!" Teriak Lolita.

𝑾𝒉𝒐 𝒊𝒔 𝒎𝒚 𝒇𝒖𝒕𝒖𝒓𝒆 𝒉𝒖𝒔𝒃𝒂𝒏𝒅?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang