/
CHAPTER EMPAT
Warning! 17+
Hari Sabtu adalah "cheat day" untuk Taehyun. Makanya, hari ini dia bangun terlambat, tidak memasak, tidak memikirkan tugas, dan memesan piza. Dia juga tidak membersihkan rumah serajin hari biasa, dan karenanya, jam sembilan, pemuda itu sudah duduk santai saja di dekat kolam renang.
Oh ya, kolam renang dibangun seminggu setelah mereka memutuskan akan pindah kemari. Rumah ini sebenarnya hadiah pernikahan dari Beomgyu untuk Taehyun. Romantis? Hm, yah. Tapi kan, Taehyun memang sudah memasang syarat sebelum pada Beomgyu; berikan aku rumah! Baru kita membangun rumah tangga bersama. Dan jelas, disanggupi Beomgyu karena sudah dipersiapkan jauh-jauh waktu, bahkan sebelum mereka resmi berpacaran. Beomgyu agak kaget karena takdir seperti ini—dia mengakuinya pada Taehyun—dan Taehyun-lah yang menginjakkan kaki bersamanya untuk hidup bersama.
Taehyun duduk santai di bangku panjang sembari menyesap jus jeruknya. Pagi ini mataharinya cukup tinggi, hangat membanjiri seluruh sisi kolam sampai Taehyun mulai berpikir apakah dia harus berenang hari ini? Haruskah?
Kolam ini rajin dibersihkan. Tiap dua minggu akan ada petugas, dipakai atau tidak, mereka akan datang untuk mengurasnya. Jika musim hujan, mereka datang lebih cepat karena air yang kemungkinan meluap dan kotor pula.
"Kau yang mengundang Namju?"
"Dia yang ingin datang, Hyung," jawab Taehyun tanpa mengalihkan perhatian. Sepasang matanya memindai permukaan kolam sambil berpikir, apakah harus berenang sekarang saja? Atau nanti? Secara terus menerus Taehyun bertanya.
Langkah kaki Beomgyu berhenti. Pria itu justru duduk di sebelahnya. "Mengapa?"
"Dia bilang ingin mampir saja. Mengapa? Apakah kau keberatan?' tanya Taehyun pelan. Akhirnya, dia memandang wajah Beomgyu. "Begitu?"
"Tidak. Aku pikir... aku pikir dia tidak akan mampir. Apakah Sonna—"
"Tidak, dia hanya sendirian." Taehyun sudah menduga pasti akan sangat canggung bila Sonna bergabung. Bagaimanapun, hubunan mereka masih sekaku itu, bahkan di pernikahan pun Sonna lebih dahulu pulang sebelum resepsi malam hari. Dan Namju menjelaskan Sonna tengah hamil jadi mudah lelah. Padahal, yah, mungkin saja Sonna agak kurang nyaman di sekitar mereka. Wajah perempuan itu nampak terganggu sewaktu Taehyun dan Beomgyu nampak mesra menyambut tamu.
Yah, mungkin masih mengejutkan untuknya. Sonna, waktu mereka undang, masih tidak precaya. Menurutnya, Beomgyu tipe yang akan menunda lebih lama sampai ke pernikahan. Nyatanya? Beomgyu yang terus mendesak Taehyun agar menikahinya, sampai mereka resmi jadi sepasang pengantin.
"Oke."
Beomgyu merenggangkan otot lengannya, tanpa disangka, dia justru melepaskan kaus yang tadi melekat di tubuh.
"Eh? Mau apa?"
"Berenang. Ayo.!" pekiknya lantas beranjak. Beomgyu berjalan ke tepi kolam yang airnya tenang dan memantulkan cahaya matarhi tersebut. Kulitnya jadi lebih bersinar, dan kekar. Yah, punggung tegap Beomgyu menakjubkan ditatap dari belakang. "Ayo, Tae! Airnya dingin!"
Beomgyu langsung melompat masuk ke air, mengejutkan Taehyun yang tadi duduk manis. Air langsung menyiptat ke dekatnya. "Ayo! Cepat!" bujuk Beomgyu seraya mengangkat kepala dan mengusap wajahnya. Pria itu tersenyum.
"Hm, nanti saja lah."
Beomgyu berdecak. "Tunggu apalagi? Ayo, bergabung denganku." Beomgyu langsung berenang dari tepi kolam ke bagian tengah. Bukan rahasia pria itu memang jago berenang. Selain itu, Beomgyu sering cerita bahwa semasa sekolah, pagi-pagi buta dia dan ayahnya sering menghabiskan waktu bersenang bersama di kolam renang umum dekat rumahnya di Daegu dulu. Jelas, pria itu jadi makin jago saja sekarang. "Taehyun!"
KAMU SEDANG MEMBACA
MORNING, GYU! | beomtae ✔
Fanfiction(SEQUEL of Peek A Gyu!) Kang Taehyun tidak berencana menikah muda. Ingin fokus kuliah dan bekerja di perusahaan besar, Taehyun belum mau mengikat diri dengan seseorang. Namun, Beomgyu, si tunangannya yang cerewet, terus mendesak Taehyun agar mereka...