MIDORIYA sampai di bandara Tokyo,terlihat kirishima menunggu dirinya di depan sana sambil bersandar pada mobilnya.midoriya hanya bisa menunduk dan menghampirinya.
"Kirishima...."
"Midoriya,dimana Miro?"
"Miro bersama todoroki dan yaoyorozo,tenang saja..."
"Maafkan aku midoriya karena masalah ini kamu..."
"Tenanglah,Miro akan baik baik saja..."
"Maafkan aku sebenarnya aku memberi tau kaminari bahwa Miro sudah meninggalkan kita untuk selamanya namun dia malah bahagia,membuat hatiku sakit"ujarnya dengan sedih.
"Aku mengerti maksud mu..."
"Baiklah ayo masuk, bakugou menunggu dirimu"
"Tapi kenapa?"
"Aku tidak tau kenapa,bakugou akhir akhir ini aneh padahal sebelumnya dia pendiam setelah kau pergi tapi sekarang dia semakin sulit di kendalikan,aku tidak tau apa yang terjadi"
"Maafkan aku yang merepotkan dirimu..."
"Jangan seperti itu naiklah aku akan mengantarmu.."
Midoriya masuk dan duduk sambil melihat kearah jendela, dia hanya membawa beberapa baju karena tidak lama mungkin dua atau tiga hari setelah itu dia akan kembali.midoriya terus memikirkan bakugou sambil melamun selama di perjalan.
Sampai di mansion mewah milik keluarga bakugou, midoriya turun dan berjalan mendahului kirishima,dulu ini tempat yang membuat dirinya dan bakugou harus merasakan penderitaan yang membuat mereka berpisah sampai sekarang.
"Apa yang kau lakukan disini?"
Baru saja midoriya datang,namun sudah di di datangi uraraka dengan wajah marah namun midoriya hanya menunjukan wajah dinginnya pada uraraka.
"Minggir"Ketus midoriya.
"Uraraka pergi dari hadapan kami!"
"Tidak!! beraninya kau kembali!ini semua salah dirimu,seharusnya kau tidak pernah kembali lagi,kau tau bakugou sudah menikah dan kau masih menemui dirinya,apa kau gila seharusnya kau mati saja-"
Plak
Dari tadi midoriya ingin sekali menampar wajah uraraka dan sekarang ia sudah menampar wajah perempuan itu dengan sangat keras.
"Sadar diri kalau kau yang membuatnya seperti ini..."ujarnya dengan dingin dan melewati uraraka yang terdiam.
"Mau kemana kau!!"
"Kirishima bisa kau urus sebentar dia,aku tidak mau semakin berkepanjangan"gumam midoriya.
"Baiklah"ujarnya dan menarik uraraka keluar dari rumah.
Midoriya berjalan menuju kamar bakugou, sesampainya disana yang pertama kali yang ia lihat adalah kamar yang berantakan dengan kaca beling dan seluruh isi kamar berserakan.
Terakhir yang ia lihat,seorang lelaki duduk sambil melihat kearah balkon dengan rokok dimulutnya dan botol bir di tangannya,tubuhnya menyedihkan begitu banyak luka dan darah yang mengering itu artinya luka itu tidak pernah di obati.
Midoriya benar benar menangis di saat itu juga melihat bakugou yang seperti ini padahal bakugou tidak pernah separah ini tapi sekarang bakugou benar benar berubah.
"Kacchan..."
Bakugou masih melamun, membuat midoriya langsung menarik rokok yang ada di mulut bakugou dan membuang botol bir ke arah lain membuat bakugou kembali tersadar.
"D-deku..."
"Apa yang kamu telah lakukan..."
"D-deku..."
KAMU SEDANG MEMBACA
my little baby (M-PREG)✓
FanfictionPeringkat 1 [05/12/21] #bl Peringkat 1 [01/12/21] #midoriya Peringkat 1 [01/12/21] #bakugou Peringkat 1 [01/12/21] #bakudeku Peringkat 1 [07/01/22] #homo Peringkat 1 [19/01/22] #bnha start ~>19-11-2021 finish~>04-01-2022