6.3

7.9K 650 20
                                    

HARI INI midoriya sudah bisa pulang begitu juga zura karena berat badannya sudah normal dan pernafasan sudah stabil ia juga di bolehkan pulang.

Hisashi dan inko menginap di rumah yang tak sebesar mansion milik mereka tetapi ibu dan ayahnya sama sekali tak keberatan untuk beberapa hari.

Hisashi juga menyarankan bakugou bekerja di kantornya setidaknya bakugou ada pemasukan dan Hisashi mengizinkan bakugou melanjutkan proyek nya walau bekerja di kantornya.

Hisashi tau apa isi pikiran dari bakugou,terlihat dari otak cerdasnya bahwa bakugou ingin membuat bisnisnya sendiri,karena Hisashi juga pernah merasakan perasaan itu walaupun sebagai bos di perusahaan tetap saja seperti karyawan biasa karena perusahaan sendiri bukan miliknya dan tidak bisa melakukan apapun yang ia inginkan seperti memilih lokasi yang tepat mengingat perusahaan ada pemiliknya.

"Mama bisa menginap disini..."ujar midoriya sambil membuka pintu kamar.

Kamar tidak seluas kamarnya di mansion tetapi setidaknya masih bisa di tinggali,inko juga bukan orang yang pemilih ia suka ada dimana mana bahkan ia senang membantu orang yang kesusahan di pemukiman yang kumuh.

"Kamu istirahat jangan pedulikan mama,mama bisa sendiri nanti katsuki yang membantu mama,jadi kamu Istirahat..."

"Tapi-"

"Pokoknya tenang,kamu Taukan ini cucu pertama mama,kamu harus ngertiin!"

"Ba-baiklah..."gumam midoriya bingung.

Sedangkan bakugou sedang menidurkan bayi mungilnya yang sejak tadi merengek mengantuk, sekarang bayi itu tertidur pulas setelah bakugou mengelus tubuhnya.

Di pangkuan bakugou yang nyaman bahkan midoriya mengakui sendiri,bayi mungil itu masih senang tiada tidur sambil menyembunyikan wajahnya.

"Sepertinya kamu tidak berniat bekerja, sebenarnya apa yang sedang kamu kerjakan..."tanya Hisashi yang duduk menghampiri nya.

"Itu hanya proyek biasa.."

"Proyek seperti apa?"

"Perumahan atau kompleks di pulau ini,hotel,villa dan mall.."gumam bakugou.

"A-apa?"Hisashi terkejut.

"Aku sudah memikirkan ini sejak lama,membangun usaha sendiri karena sejak awal aku tahu ini akan terjadi..."ucapnya sambil mengelus pipi anaknya.

"Apa? sebenarnya kamu dapat uang darimana?jika kamu sendiri membangun banyak bangunan..."

"Aku tidak membangun semua sekaligus,mungkin satu persatu di mulai dari hotel atau perumahan,dari umur 20 tahun aku tidak pernah mengambil gajiku, terkahir aku dan midoriya membangun mansion di Tokyo tetapi setelah itu aku tidak pernah mengambilnya, sepertinya sekitar 8 tahun mungkin..."

"A-apa?"

"Aku menginginkan gaji dua kali lipat dari ayahku, sepertinya yang papah lihat dia tidak mengetahui motif ku yang sebenarnya dari gajiku,"

"Apa kau tidak mau bertemu dengan keluarga mu?"

Bakugou hanya menunduk, menatap wajah anaknya,"aku sangat ingin mereka menerima midoriya apa adanya,tetapi melihat keras kepala mereka mungkin cukup sulit..."

"Semoga berhasil,jangan sungkan meminjam uang dari ayah mertuamu,kalo begitu papa ke kamar dulu,kamu juga harus istirahat bukankah semalam kamu menjaga izura sampai pagi..."

"Terima kasih pa,kita akan ke kamar,"ujarnya sambil menggendong bayi mungil itu ke kamar.

...

Sesampainya di kamar bakugou melihat midoriya yang sedang melipat pakaian izura,"kamu gak istirahat?"tanya bakugou.

my little baby (M-PREG)✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang