3.3

10.7K 861 11
                                    

PAGI memperlihatkan cahayanya disela-sela tirai hingga membangunkan lelaki bersurai crimson dengan rambut blonde,ia mengucek matanya sambil menatap langit langit kamar yang berwarna putih berkombinasi dengan hitam.

Bakugou melihat kearah samping memperlihatkan seorang lelaki yang tertidur lelap,wajahnya yang menghadap ke samping sambil memeluk lengannya.bakugou tersenyum bahagia ketika paginya di sambut wajah imut midoriya yang sedang tertidur.

Dengan perlahan bakugou melepaskan tangan dari kekangan tangan midoriya,berjalan menghadap jendela dan saat bakugou membuka sedikit tirai ia sangat terkagum, memperlihatkan sunrise dan suara ombak yang bersatu dan luasnya pasir di pesisir pantai.

Bakugou mengakui bahwa tempat yang dipilih midoriya cukup membuatnya refreshing hingga menghilangkan semua beban dan masalah dalam hidupnya.

"Kacchan..."gumamnya sambil mengucek mata mencari keberadaan bakugou.

Bakugou berjalan menuju midoriya,"morning.."senyumnya.

Midoriya tersenyum hangat dan mengecup bibir bakugou,"morning"

"Masih sakit?"

Midoriya menggelengkan kepalanya.

"Ada apa?"tanya bakugou ketika melihat midoriya terduduk.

"Aku akan buat sarapan"

"No!,hari ini aku yang akan memasak"

"Kacchan..."

"Ssssst diam jangan bergerak biar aku yang memasak"

"Baiklah"

Setelah midoriya selesai bersih bersih bakugou sudah selesai memasak, bakugou.embuat sebuah sandwich dan segelas susu.

"Kacchan kamu tidak sarapan?"

"Tidak,"

"Kebiasaan"

Bakugou sungguh aneh jika ia sudah minum segelas coklat panas atau segelas kopi ia pasti tidak sarapan pagi.

Clink!(lonceng cafe)

"Siapa?"bingung bakugou.

"Itu pasti kirishima,karena kunci cafe ada padanya,itu sebabnya ia datang pagi"jelas midoriya.

"Habiskan sarapan mu"

"Baiklah"

"Aku akan turun,ada sesuatu yang ingin aku bicarakan pada kirishima"

"Hmm"gumam midoriya fokus makan.

Bakugou berjalan menurunkan tangga, memperlihatkan kirishima yang menurunkan kuris cafe satu persatu,bakugou juga melihat bayi yang sedang duduk di kursi bayi sambil memainkan mainannya.

Bakugou yakin kirishima sangat menyayangi anaknya,terlihat semalam kirishima menidurkan anaknya di tengah malam disaat semua orang tertidur ia masih menenangkan anaknya.

"Kirishima!"

"Kenapa?"ujarnya dengan terkejut ketika mendengar suara bakugou.

"Bantu aku nanti malam mengerjakan sebuah proyek"

"Aku pikir kau benar benar miskin"

"Sialan,kau pikir aku datang hanya menjadi beban!"kesalnya.

"Jangan berbicara kasar di depan anakku!"

"Miroo!!!"teriak midoriya senang dan langsung mengendong bayi mungil tersebut.

Midoriya sangat senang ketika Kirishima membawa Miro ke cafenya,bahkan midoriya sulit melepaskan Miro ketika mereka kembali lima bulan lalu, midoriya sudang menganggap Miro seperti anaknya sendiri.

my little baby (M-PREG)✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang