11.1:EXTRA CAPTER

7K 548 43
                                    

3 tahun kemudian...

KETIGA lelaki imut dan tampan tertidur lelap dipagi hari,yang satu pria dewasa yang tampan tidur sambil memeluk balita umur tiga tahun yang memegang tangan sang kakak yang sudah berumur tujuh tahun.

Ketiga lelaki itu asik dalam mimpi mereka,sama sama memimpikan sang mommy yang sangat mereka cintai sedang memanjakan mereka.terdengar teriakan yang membuat mereka bangun.

"AKHHH!!!!!"teriak seseorang dari kamar mandi.

Bruk!!!

Bakugou terkejut hingga terjatuh dari tempat tidur dan membuat putra sulungnya ikut terbangun menatap sang daddy yang terjatuh.

"Daddy?"bingungnya.

"Ada apa dengan mommy mu.."ujar bakugou sambil mengelus kepalanya yang langsung terjatuh mengenai marmer lantai.

Brak!!!

"BAKUGOU SIALAN!!!"teriak lelaki dari kamar mandi menghampiri sang suami.

"Ada apa sayang?kenapa kamu berteriak?lihatlah anak anak kita terbangun"ujarnya dengan lembut sambil menunjuk kedua putranya.

Bakugou shizhiro putra kedua mereka yang sekarang genap tiga tahun,balita itu sama sekali tidak mirip dengan sang kakak tidak bisa melukis bahkan untuk membuat lukisan biasa dia tidak bisa seperti anak normal lainnya,tetapi ada sisi lain yang sangat di benci dari sang kakak yaitu sifat yang sama seperti sang paman siapa lagi kalo bukan shindo suka membuat orang orang kesal ketika ia sudah mengeluarkan sifat itu.sifat yang bisa membuat darah tinggi yaitu----

Dan kenapa adiknya itu harus mirip dengan mommy-nya itu sangat tidak cocok dengan sifat seperti pamannya itu.tetapi izura mengakui kepintaran adiknya itu menurun dari ibu dan ayahnya kepintaran yang membuat izura lebih kesal mengajari adiknya itu.

"Mommy,ada apa?"tanya balita itu dengan manja.

"Ini salah daddy mu!"kesal midoriya.

"Apa salahku sayang,aku sudah mengambil cuti demi kamu,aku sekarang sudah meluangkan waktu untuk mu dan kedua putra kita"tutur bakugou bingung.

Midoriya mengeluarkan cairan dari mata cantiknya,"kau harus tanggung jawab,hiks..."

"Apa?apa yang harus aku tanggu jawab sayang?katakan...."bakugou bingung dengan sikap istrinya akhir akhir ini.

"Aku hamil"Gumamnya sambil menghapus air matanya,namun tangisannya belum berhenti.

Tiba tiba suasana menjadi diam,membuat midoriya bingung dan menatap ketiga lelaki di hadapannya yang membeku menatapnya.

"Ada apa hiks,kenapa kalian menatapku seperti itu..."

"AKHHH!!!!"teriak mereka bersamaan membuat midoriya berhenti menangis dan terkejut.

"Sayang kamu bercanda kan? shizhiro masih tiga tahun loh,"ujar bakugou tak percaya.

"Apa-apaan kamu,ini salah kamu,kamu harus tanggu jawab hiks"tangisnya lagi.

"Sayang kenapa kamu menangis lagi..."

"Aku pikir kenapa tubuh ku semakin berisi,aku terus diet tetapi aku malah mual,tapi pas aku periksa aku hamil"tangisnya sambil menunjuk testpack pada bakugou.

Bakugou mengambilnya dengan percaya diri,"sayang..."

"TIDAK!!!!!!"teriak izura membuat semuanya menatap dirinya.

"Ada apa kak?kakak kok teriak?"tanya midoriya segukan.

"Mom,cukup anak ini yang menggangu kehidupan ku,jangan tambah lagi!!!"teriaknya kesal.

my little baby (M-PREG)✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang