MIDORIYA terus memperhatikan isi botol kecil tersebut dan mengeluarkan satu pil namun tak lama bukannya satu pil melainkan ada banyak pil.Midoriya dengan menangis memakan semua pil dan menjatuhkan botolnya.
"APA YANG KAU LAKUKAN!!!"
bakugou berteriak dan langsung memasukkan jari jarinya mengeluarkan semua pil dari dalam mulut midoriya dengan paksa, midoriya berusaha mendorong bakugou namun bakugou sangat kuat dan terus mengeluarkan pil-pil tersebut.
"Uhuk!!uhuk!!"midoriya batuk.
PLAK!!
lagi lagi bakugou menamparnya membuatnya menangis.
"Kau mau bunuh diri?JAWAB!!!"
"lepaskan aku!"tangisnya.
"JAWAB MIDORIYA!!"
"AKU LELAH,AKU UDAH CAPEK!LEBIH AKU PERGI UNTUK SELAMA-LAMANYA AKU UDAH GAK SANGGUP LAGI!!!"
"Apa yang kamu katakan,kamu mau meninggalkan ku?kamu mau meninggalkan izura?"
"Izura tidak membutuhkan ku-"
"SADARLAH MIDORIYA!!!"teriak bakugou.
"Aku capek hiks,aku gak bisa lagi menjalankan hubungan seperti ini,aku yakin walau kita pisah kau akan keras kepala mencari ku itu sebabnya aku memilih mati..."
"Jaga ucapan mu midoriya,kau tau aku tidak bisa hidup tanpa mu, jangan melakukan hal yang konyol..."
"Lepaskan aku!!!"teriak midoriya dan kembali mengambil botol tersebut.
"JANGAN GILA!"
"Iya aku gila!!jadi pergi dari sini"
Bakugou menarik midoriya dan langsung menindih tubuh mungil midoriya di tempat tidur menahan tubuh midoriya agar tidak memberontak.
"Apa yang kau lakukan!!"
Bakugou membuka dasinya dan mengikat kedua tangan midoriya dan membuka satu persatu kemejanya yang sejak kemarin belum berubah,lalu bakugou melepas ikat pinggang dan membuka resleting celananya.
"Lepas!!!"
"Kau menginginkan anak bukan,aku akan berikan, apapun yang kamu minta sekarang aku turuti!"
"Lepas hiks"
Bakugou menarik tali kimono hingga memperlihatkan tubuh indah milik midoriya,lalu bakugou turun dari tubuh midoriya dam membuka lebar selangkangan midoriya.
"A-apa yang kamu lakukan hiks"
"Aku takut kehilanganmu tetapi kamu memilih mati dari pada aku,hatiku rasanya hancur,aku seperti kehilangan setengah dari kehidupan ku,"
Bakugou tanpa pemanasan langsung memasukkan intinya ke dalam lubang kering milik midoriya.midoriya berteriak kesakitan melihat inti milik bakugou yang begitu besar masuk ke dalam tubuhnya.
"Hiks sakit,sakit!!"
"Kau menginginkannya bukan?"ujar bakugou sambil menggerakkan pinggulnya dengan kasar.
"Aghhhhh hiks"
"Mulai sekarang aku akan menuruti keinginanmu,kau boleh mati setelah ini atau kau boleh membunuh ku setelah ini"ujar bakugou.
Midoriya menahan tangis dan mendesah sakit,"agkkkhh sakit hiks"
"Aku kembali ingin meminta maaf padamu, bahwa aku menyesali semua perbuatan ku,tetapi kau ingin mati itu artinya kau tidak menginginkan hubungan kita lagi..."
"Kacchan sakit hiks, sakit"
"Kau seharusnya bisa pergi dari hidupku kau bisa pergi meninggalkanku,aku tidak akan mencarimu..."
KAMU SEDANG MEMBACA
my little baby (M-PREG)✓
FanfictionPeringkat 1 [05/12/21] #bl Peringkat 1 [01/12/21] #midoriya Peringkat 1 [01/12/21] #bakugou Peringkat 1 [01/12/21] #bakudeku Peringkat 1 [07/01/22] #homo Peringkat 1 [19/01/22] #bnha start ~>19-11-2021 finish~>04-01-2022