2.4

12.3K 1K 11
                                    

MIDORIYA bingung sambil melihat sekitarnya yang tidak ada ujungnya, ladang bunga berwarna putih mengelilinginya dengan ilalang yang berterbangan disekitar,bunga yang berbentuk mawar itu tiba tiba bergerak.

Midoriya yang terkejut langsung berbalik,dan hal pertama yang ia lihat adalah...balita berumur sekitar dua tahun memegang kakinya dan mengeluarkan air mata namun tidak mengeluarkan suara.

"Kamu gapapa?"

Saat balita itu menatapnya, midoriya terkejut benar benar terkejut,wajahnya sangat mirip dengan bakugou seakan ia melihat bakugou kecil dalam tubuh anak itu.

"Mama sa-kit hiks..."ujarnya terbata-bata dengan cadel.

Midoriya lagi lagi terkejut,anak ini memanggilnya mama,apa yang terjadi? dimana dia sekarang?apa yang terjadi sebelumnya, apa yang membuatnya sampai ke sini.

"Mama?"

"Mama sakit hiks"tangisnya sambil memegang lututnya terluka.

Midoriya dengan panik mengelus luka balita itu sang tersenyum agar balita itu tidak ikut panik.

"Apa masih sakit?"dia hanya mengangguk.

"Mama hiks..."

Midoriya mengelus rambut anak itu yang mengingat bakugou,anak ini benar benar mirip dengan bakugou apalagi mata crimson yang sama dengan bakugou dan rambut blonde yang susah diatur itu.

"Pelukan hangat"senyum midoriya dan memeluk anak itu.

.

.

.

----------------

Midoriya terbangun dan melihat ke sekelilingnya,hal pertama yang ia bisa lihat adalah langit langit kamar berwarna maroon,lalu ia melihat ke samping wallpaper berwarna hitam dan beberapa bingkai foto besar,foto lelaki yang begitu bahagia memeluk kekasihnya sambil tersenyum dan masih banyak foto lagi.

Midoriya terduduk, mansion yang dulunya di penuhi dengan tawa dan senyuman kini semakin sepi dan di kelilingi kegelapan.midoriya ingin suatu saat nanti mansion besar ini di penuhi tawa walau hanya impian bagi midoriya tapi midoriya tetap menginginkan impiannya itu.

Mansion besar yang di desain sendiri oleh bakugou,dulu midoriya bercita cita memiliki rumah bersama bakugou dan tak di sangka rumah itu terwujud di hari ulang tahunnya.rumah bernuansa maroon dan hitam warna kesukaan bakugou,walau rumah itu di hadiahkan untuknya tetapi urusan warna tetap bakugou yang memilih.

Tetapi sampai saat ini midoriya belum bisa menepati rumah ini dengan tenang terakhir saat dimana bakugou menidurinya habis habisan tepat saat hubungan mereka benar benar hancur hingga saat ini hubungan mereka masih seperti biasa mungkin ini akhir dari hubungan mereka.

Midoriya berdiri dari tempat tidur dan berjalan membuka pintu, memperlihatkan jendela besar dan foto mereka berdua, midoriya berjalan turun melewati tangga yang di lapisi karpet merah dan tidak melihat siapapun.

Televisi diruang tamu menyala tetapi tidak ada siapapun yang menonton membuat midoriya bingung,apa bakugou ada disini karena hanya mereka berdua, bodyguard dan kirishima yang mengetahui rumah ini.

Breaking news anak tunggal sekaligus pewaris dari keluarga terpandang di Jepang, bakugou katsuki telah menggugat cerai kepada istrinya, model yang kita kenal sebagai ratu model uraraka,di kabarkan itu karena ada pihak ketiga di antara mereka pihak ketiga tersebut tentu kita tau dia berasal dari keluarga yang terpandang yang beberapa bulan lalu baru saja putus hubungan dengan keluarganya midoriya izuku,dikabarkan hubungannya yang tak dapat di terima dengan seseorang dan ternyata orang itu adalah bakugou katsuki...
(Memperlihatkan bakugou yang berjalan menuju mobil dan di kelilingi media masa dan dipertanyakan banyak pertanyaan)

my little baby (M-PREG)✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang