9.2

6.6K 551 14
                                    

HARI INI hari yang sangat menyenangkan untuk izura karena bisa berlibur bersama dengan temannya Miro,biasanya mereka hanya bermain dirumah dan tidak pernah berlibur.

"Milo ini kerangnya..."

"Terimakasih izura"senyumnya.

Izura sangat suka senyuman Miro, menurutnya senyuman itu seperti ibunya yang bisa menghangatkan suasana,bahkan izura berpikir Miro adalah anak mommy-nya sedangkan dia anak daddy-nya membuatnya cemburu ketika ibunya suka menggoda Miro.

Mereka berlibur ke pantai dan sekarang mereka sedang bermain pasir di sore hari  yang sudah memperlihatkan cahaya orange di langit langit pesisir pantai.

Tanpa di sadari tempat di mana mereka menginap sama dengan tempat di mana bakugou dan midoriya berlibur hanya saja midoriya dan bakugou jarang keluar dan memilih di kamar yang langsung menghadap pantai.

"Wahh!!!"izura terkagum melihat hasil buatannya dan Miro.

Istana pasir yang di kelilingi kerang putih dan sebuah kepiting yang mengelilingi istana pasir tersebut,izura sangat senang hingga masalah yang terjadi ia lupakan.

Jujur saja izura tipe dominan seperti sang ayah tetapi memiliki hati seperti sang ibu,tidak banyak yang menyadari itu apa lagi kegengsian izura sudah mendarah daging dari ayahnya.

"Istananya selesai"ujar Miro.

Blusss

Istana pasir yang baru saja mereka buat hanyut dan terbawa ombak membuat mereka berdua terdiam seakan akan waktu baru saja terhenti.

"Ombaknya jahat!!!"kesel izura.

Miro tersenyum,"kita buat lagi ya...,kita buatnya jauh dari air"

"Baiklah.."

Mereka kembali bermain dari jarak jauh dalam caffe kaminari melihat kedua anaknya yang bermain,dia.hanya tersenyum melihat darah jauh karena ia tidak suka panas.

"Kamu sudah pesan sesuatu?"tanya kirishima.

"Aku mau kelapa muda..."ujarnya sambil membayangkan rasa kelapa tersebut.

"Tidak ada yang lain?"

"Hmmm, tidak"

"Baiklah..."

Kirishima berjalan menuju minibar dengan gontai ingin memesan sebuah kelapa muda pesanan ibu negara.

"Bakugou?"

Bakugou yang sedang menikmati bir melihat kearah kirishima dengan wajah santai,"oh,kau disini"

"Kau tidak takut dengan amukan midoriya?"tanya kirishima.

"Dia tidak tau,apa yang kau lakukan di sini bukankah kau sedang liburan?"

"Tentu saja aku Liburan kesini!!!"

"Tunggu itu artinya anakku ada disini?"tanya bakugou antusias.

"Tentu saja"

"Temukan aku dengannya"

"Sudahlah nanti saja,anakmu sedang bermain pasir aku tidak mau menganggu nya yang sedang asik bermain.."

"Aku mengerti"

Mereka terus berbicara sampai lupa bawa ada seseorang yang sedang menunggu pesanannya yang bisa di bilang keinginan anak dalam perutnya.

"Kirishima kau membuatku marah!"kesal dan mencari suaminya itu.

Dari jauh ia melihat kirishima duduk bersama lelaki siapa lagi kalo bukan bakugou,dan disisi lain yang membuatnya marah adalah kedua lelaki itu satu meja dengan dua wanita yang ikut tertawa ketika Kirishima bercerita.

my little baby (M-PREG)✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang