IZURA sudah rapi dengan jas yang sama dengan sang ayah berwarna hitam dan putih begitu juga midoriya mereka sudah merencanakan warna yang sama.
Kini izura sedang asik bermain mobil mobilan sedangkan midoriya sedang membantu bakugou memakaikan dasi,mereka akan siap siap acara dimana seluruh pemilik perusahaan akan berkumpul.
"Izura jangan bermain dengan cat mu lagi..."tutur midoriya lembut sambil merapikan dasi bakugou.
"Oke, mommy"
Bakugou kadang heran bagaimana anaknya yang begitu nakal sangat nurut pada midoriya, sepertinya anaknya juga pernah terkena amukan yang mengerikan itu.tapi itu lebih baik dari pada anaknya yang nakal sulit di control.
"Mommy..."
"Sebentar sayang..."ujar midoriya.
Izura berlari mengambil botol susunya dan memberikannya pada midoriya,"mommy..."
"Izura haus?"
Anak itu mengangguk
"Izura mau rasa apa?"
"Coklat!!"
Sejak izura tidak menyusui lagi, izura beralih pada susu formula namun anak itu cepat bosan setiap kotaknya berbeda rasa.
"Izura sama Daddy, mommy buatin dulu"
Anak itu mengangguk dan kembali bermain, midoriya turun dan menyiapkan tas untuk izura karena izura itu tidak tau tempat dimana saja ia menginginkan susu,pernah bakugou membawa anaknya ke perusahaannya tak lama dia merengek ingin susu karena perusahaan dan mansion sangat jauh pada akhirnya bakugou membeli susu kota yang sudah siap di minum.
"Anak nakal ayo kita turun"ujar bakugou sambil menggendong izura.
"Moma?"
"Ya nanti izura ketemu sama moma"
Moma itu adalah inko ibu dari midoriya, izura sangat sulit mengubah nama panggilan untuk neneknya tetapi sang nenek tepat suka melihat cucu kesayangannya memanggilnya moma bahkan itu kakeknya sendiri memangil oppa, midoriya terkadang salah pemikiran ia pikir anaknya menyukai oppa oppa Korea.
"Daddy"
"Hmm?izura mau jalan sendiri?"
Anak itu menggeleng.
Bakugou tersenyum, bakugou bukan memanjakan anaknya tetapi bakugou setiap pagi sudah berangkat dan anaknya masih tidur dan pulang kerja saat anaknya sudah kembali tidur,dan itu membuat bakugou dan anaknya tak punya waktu.
"Mommy!!!"teriaknya ketika melihat midoriya membawa tas kecil milik izura dan susu yang di mintakan oleh anaknya.
Botol susu izuru bukan lagi seperti milik bayi yang masih berbentuk puting tetapi seperti botol minum yang memiliki sedotan mengingat anaknya itu memiliki gigi yang sangat tanjam.
"Izura sama mommy ya, Daddy mau menyetir"
Izura beralih pada gendongan midoriya dan mereka pun pergi menuju acara tersebut di adakan di sebuah hotel bintang lima,dalam satu perusahaan tidak boleh mengundang banyak orang mengingat perusahaan yang ada di Tokyo begitu banyak.
...
sesampainya di acara,disambut banyak media hingga mengelilingi mobil mereka,bakugou turun dan di ambil alih oleh satpam untuk memarkirkan mobilnya.lalu bakugou membuka pintu satunya membantu midoriya turun mengingat anaknya berada di pangkuan midoriya.
Saat turun semua media terpaku ketika memperlihatkan midoriya,walau masalah mereka di berita sudah menghilang beberapa tahun lalu tetapi ternyata benar yang dirumorkan dan ungkapan oleh bakugou.
KAMU SEDANG MEMBACA
my little baby (M-PREG)✓
FanfictionPeringkat 1 [05/12/21] #bl Peringkat 1 [01/12/21] #midoriya Peringkat 1 [01/12/21] #bakugou Peringkat 1 [01/12/21] #bakudeku Peringkat 1 [07/01/22] #homo Peringkat 1 [19/01/22] #bnha start ~>19-11-2021 finish~>04-01-2022