4.2

8.1K 719 10
                                    

BAKUGOU duduk di bawah payung bersama pria berambut pirang ditepi pantai dengan wajah dingin menatap pria tersebut.pria yang sejak tadi tidak mengeluarkan suara terus menatap kearah lain membuat bakugou kesal.

"Apa yang kau lakukan disini?"tanya bakugou.

"Bakugou,apa midoriya juga marah padaku?"tanyanya membuat bakugou bingung dengan lelaki dihadapannya ini.

"Ya itu karena Miro sejak bayi terus bersamanya,tentu saja marah padamu!"

"Aku mengerti perasaan kalian tentangku,tetapi biarkan aku menjelaskan semuanya,aku mohon bakugou..."mohonnya.

Bakugou memilih menatap midoriya yang duduk di dalam cafe sambil bermain bersama miro terlihat ketika kaca yang tembus pandang memperlihatkan midoriya dan Miro.

"Aku tidak peduli"

Kirishima ikut menatap midoriya,"bakugou..."

"Hm?"

"Apa midoriya-"

"Kau menyadarinya? seperti yang kau lihat dia sedang mengandung anakku"

"Bakugou a-apa maksudnya?"

"Kau sendiri pernah mengandung tentu kau merasakan apa yang dirasakan midoriya"ketus bakugou.

"Apa midoriya menerima begitu saja?"tanyanya.

Bakugou terus menatap midoriya,"tentu saja,karena kami menginginkan seorang anak"tuturnya.

Kaminari sedikit terkejut, midoriya dengan mudah menerima anak yang berada di dalam perutnya tanpa frustasi ketika sadar bahwa dirinya seorang lelaki.

"Apa kau terkejut?"seringai bakugou membuat kaminari membeku.

"M-midoriya menerimanya?"tanyanya lagi.

"Midoriya tau bahwa dirinya seorang lelaki,tetapi kerena keegoisan ku dia menerima semua takdir yang tertuju padanya..."

Kaminari hanya terdiam.

"Midoriya terus menyadarkan diriku bahwa dirinya tidak mungkin bisa mengandung seperti mu tetapi aku terus memaksanya,aku terus menginginkan seorang anak untuk membebaskan diri ku dari perjodohan yang membuatku gila, midoriya terus mengatakan dirinya seorang lelaki tetapi keras kepalaku tetap mengalahkannya, midoriya menyerahkan sepenuhnya tubuhnya padaku..."

Lagi lagi kaminari hanya bisa mendengar.

"Disaat bersamaan midoriya sudah mengandung anakku,disaat itu juga aku menyelesaikan seluruh masalahku,aku senang ketika midoriya menerima anakku yang selama ini kupaksakan,aku bisa melihat midoriya sangat menyayangi anaknya, disaat bersamaan juga midoriya merasakan sakit yang begitu besar karena kandungan yang lemah dan beban yang begitu besar mengingat dia mengandung bayi kembar"

"Jadi..."

"Itu sebabnya midoriya kesal denganmu,dia sendiri bisa merasakan seperti apa mengandung dan membesarkan anak tetapi kau menyia-nyiakan anak dan kekasihmu, midoriya sangat menyayangi miro jika kau menyakiti Miro maka kau sama saja menyakiti midoriya.."

"Maafkan aku bakugou...".

"Kau pasti tau separuh apa midoriya karena kau sahabatnya, midoriya pasti akan memaafkan dirimu jika kau mau menjelaskan semuanya,lebih baik kau jelaskan sekarang kenapa kau meninggalkan Miro dan kirishima.."

"T-tapi bagaimana?"

"Aku yang akan berbicara padanya..."

"Baiklah..."

....

Midoriya diam sambil menunduk dan mengelus perutnya yang sudah membesar,begitu juga kaminari yang juga menunduk menatap meja cafe.

my little baby (M-PREG)✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang