3 tahun kemudian....
CAT berwarna warni tergeletak dilantai dengan berantakan ,warna yang bercampur karena tertumpah di lantai keramik yang baru saja di bersihkan oleh pelayan rumah kotor kembali.
Tak tak tak
Langkah kaki kecil yang sedang berlarian hingga jejak sepatu berwarna warni tertinggal di lantai yang baru saja di bersihkan.
Senyuman manis milik sang ibu yang turun pada anaknya terpancar begitu hangat di bibirnya,berlari kesana kemari sambil membawa kanvas berukuran persegi panjang.
"Mommy!!!"teriak balita yang terus berlari.
"Mommy..."
"Mommy!!"
Teriak kesana kemari mencari sang ibu namun tidak terlihat,sang pelayan sangat gemas dengan tingkah anak dari majikannya namun ia baru sadar lantai yang baru saja ia bersih kembali kotor.
"Mommy!!"
Anak itu kesulitan menjari ibunya, mansion besar tiga tingkatan membuatnya sulit mencari ibunya ada di mana.
"Mommy!!"
"Mommy di dapur!"teriaknya dari arah bawah.
Anak itu dengan cepat berlari,"mommy!!"
"Hati hati sayang..."ia melihat anaknya dari kejauhan berlari terburu-buru.
"Mommy,take a look!"ia menunjukan gambaran abstrak yang sangat indah.
"Wow cantik sekali..."
"where's the gift?"tanya makanya dengan wajah bingung.
"Hadiah? bagiamana mommy memberi hadiah kalo putra kesayangan mommy membuat masalah?"tanyanya dengan tersenyum.
Anak itu melihat kearah bajunya yang penuh dengan warna,lalu kembali menatap ibunya sedih,"no gifts?"
Sang ibu meletakkan putranya di tempat pencucian piring,lalu menghidupkan keran air,"bersihkan dulu okey!"
"Okay..."
Bakugou izura,anak itu sudah berumur tiga tahun sekarang, midoriya tersenyum melihat anaknya duduk di wastafel cuci piring dan mulai membersihkan pakaiannya.dengan begini dia sedikit aman mengingat anak itu begitu mirip dengan sang ayah.
Izura benar benar duplikat bakugou mulai wajah,kulit,mata bahkan sifat nakal,jahil dan keras kepalanya menurun pada sang anak terkadang bakugou sendiri masih bertengkar dengan anak tiga tahun tersebut.
"Mommy..."
"No!,sampai bajunya belum bersih izura belum boleh turun"
Midoriya tersenyum melihat anaknya yang memperlihatkan wajah sedihnya sambil membersihkan bajunya yang berwarna warni.
Anaknya di umur tiga tahun sudah menunjukan bakatnya, awalnya bakugou usil memberi anaknya cat warna tetapi anaknya itu kecanduan dan terus bermain cat,seharusnya semua gambaran abstrak milik izura berwarna hitam karena begitu banyak campuran tetapi sepertinya otak dari sang ayah menurun hingga anak itu bisa membedakan warna.
Lukisan abstrak itu memang begitu indah, ternyata menurut dari bakugou,bakugou suka mendesain rumah dan gedung pencakar langit mengingat sebelum membuat desain itu, midoriya ingat bahwa bakugou dulu juga suka mencampurkan warna saat mereka di bangku sekolah dasar.
"Aku pulang!!!"teriak seseorang dari pintu utama.
Lelaki bersurai crimson dengan jas hitam berpadu pada maroon sambil membawa tas berjalan mencari sang istri yang seharian belum melihatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
my little baby (M-PREG)✓
FanfictionPeringkat 1 [05/12/21] #bl Peringkat 1 [01/12/21] #midoriya Peringkat 1 [01/12/21] #bakugou Peringkat 1 [01/12/21] #bakudeku Peringkat 1 [07/01/22] #homo Peringkat 1 [19/01/22] #bnha start ~>19-11-2021 finish~>04-01-2022