Cerita panas🔥
TUBUH midoriya terlentang di atas tempat tidur dengan wajah yang memerah, matanya yang tak henti mengeluarkan cairan bening tanpa keinginannya,tubuhnya tidak ada sehelai benang pun melekat dan memperlihatkan seluruh tubuhnya.
"Hah,hah,hah,hah..."
Bakugou membuka lebar selangkangan midoriya hingga memperlihatkan lubang kering midoriya yang memerah, bakugou tanpa henti menghisap kulit putih midoriya, menghisap dalam puting kemerahan yang telah lama menganggur.
"Egh..."
Midoriya mengeluarkan desahan yang membuat tubuh bakugou semakin menegang dan bernafsu,bahkan kini bagian tubuhnya yang sangat penting sedang menegang keras.
"Eghm, kacchan...."
Bakugou beralih mengecup bibir tipis midoriya sambil berkata,"kamu siap sayang...."
Midoriya menatapnya,namun bakugou tidak butuh jawaban midoriya,dengan perlahan bagian tubuhnya memaksa masuk ke lubang sempit yang membutuhkan cairan putih kental milik bakugou.
"Aghhh...."desahnya tepat di telinga bakugou.
Bakugou dengan perlahan menggerakkan pinggulnya dan terus menghisap area sensitif midoriya hingga sang empu sudah mendesah hebat.
"Akhhh,ahhh,hmmm"
"Kamu menikmatinya sayang"gumamnya dengan tangan yang tak tinggal diam memainkan puting yang kemerahan.
"Kacc-aghh..."
"Ada apa hmm?mau tambah kecepatan...?"
Belum menjawab, bakugou langsung mempercepat gerakannya,"kacc-aghh, pelan-pelan...."
"Kacchan..."
"Aghhhhh...."
"Hmm"
"Akhhh"
"Pelan...."
Midoriya berusaha mendorong tubuh bakugou tetapi apa daya nafsu bakugou sudah di ambang batas hingga tidak bisa di kendalikan.bahkan bakugou semakin ganas dan semakin mempercepat gerakannya.
"Kacchan aku gak kuat lagi..."
"Aghhh..."
"Kacc-aghh!!!"teriak midoriya karena sudah tak bisa di tahan lagi.
Midoriya kelepasan cairan miliknya bertebaran di perutnya, sedangkan bakugou masih ganas dan belum mengeluarkan cairannya dan fokus menggerakkan pinggulnya dengan kecepatan yang membuat midoriya mendesah hebat.
"Kac-kacchan agh..."
"Akhhh..."
"Kacchan hiks..."
Bakugou mencium mata dan turun ke pipi midoriya mencium mata yang tak bisa mengendalikan cairan bening.
"Tahan sedikit lagi..."bisiknya.
"Aku gak tahan lagi,cepat keluarkan..."
"Aghhhhh....!!!!"
Dan benar bakugou menghentak pinggulnya dan mengeluarkan cairan putih kental tepat di area sensitif midoriya yang terdalam hingga midoriya menggeliat hebat hingga kuku jari jarinya memutih menggenggam erat seprei.
"Hah,hah,hah,emgh..."nafas midoriya terengah-engah sampai terkapar dengan tubuh seksinya yang membuat bakugou masih bernafsu.
"Kacc-aghh..."bakugou melanjutkan gerakannya dan memompa tubuhnya lagi.
"Apa yang kamu lakukan,aku gak kuat lagi..."
"Ini baru permulaan sayang..."
"Kacchan aku mohon..."
KAMU SEDANG MEMBACA
my little baby (M-PREG)✓
FanfictionPeringkat 1 [05/12/21] #bl Peringkat 1 [01/12/21] #midoriya Peringkat 1 [01/12/21] #bakugou Peringkat 1 [01/12/21] #bakudeku Peringkat 1 [07/01/22] #homo Peringkat 1 [19/01/22] #bnha start ~>19-11-2021 finish~>04-01-2022