BAKUGOU keluar dari kamar sambil mengeringkan rambutnya, bakugou melihat kekasihnya sedang memasak sambil mengelus perutnya.bakugou melihat jelas di balik sweater berwarna maroon miliknya.entahlah,bakugou tidak tau sejak kapan midoriya mengambil pakaiannya padahal mereka tidak pernah berhubungan hampir lima bulan bahkan pertengkaran mereka diperkirakan sudah setahun.
Bakugou tersenyum hangat dan memeluk midoriya dari belakang sambil mengelus perut midoriya,"aku sangat merindukanmu..."
Midoriya tersenyum dan bersandar pada tubuh bakugou sambil mengaduk makanan yang belum matang,"aku juga merindukanmu"
"Aku sangat merindukan sentuhan mu.."
"Tahan sebentar lagi"ujar midoriya terkekeh.
Bakugou mengelus perut midoriya tanpa henti sambil berkata,"jangan mengecewakan Daddy anakku"
Midoriya terkekeh geli melihat tingkah bakugou.
"Kenapa kamu tertawa.."
"Kamu menggemaskan"
Bakugou semakin memeluk midoriya sambil meletakkan kepalanya di pundak midoriya,"aku merasa aneh"
"Aneh kenapa?"
"Aku merasa kamu sudah mau melahirkan,apa sebenarnya kamu sudah hamil lama?"
"Apa yang kamu pikirkan,apa kamu lupa kamu bahkan melakukannya tanpa pengaman dengan paksa saat itu!"ujarnya dengan kesal.
"Apa kamu berhubungan-"
"Jangan berpikir ini anak todoroki lagi!kau tau dia sudah hidup bahagia,dia bahkan sudah memiliki bayi laki laki"
"Berapa usia kandungan mu?"
"Enam bulan"
"Lalu kenapa sebesar ini?"
"Kenapa kau mencurigai anakmu sendiri?"
"Aku hanya bertanya sayang"
"Aku tidak peduli!jadi kamu tidak menganggap anakmu"
"Bukan begitu"
"Aku membencimu hiks..."ujarnya sambil pergi meninggalkan bakugou di dapur dengan kompor yang menyala.
"Sayang..."bakugou ingin mengikuti midoriya tapi kompor belum di matikan.
Saat bakugou ingin menyusul midoriya kembali keluar dan berdiri dihadapan bakugou dengan wajah bahagia membuat bakugou bingung bahkan baru saja kekasihnya menangis sekarang sudah tersenyum.
"Ada apa?kamu..."
Midoriya langsung menyodorkan sebuah kotak membuat bakugou bingung dengan sikap midoriya.
"Buka buruan!"
"Iya ya"
Bakugou membuka dan melihat banyak kertas tebal yang memperlihatkan gambaran yang tidak jelas.berawal dari gambar yang biasa saja,lalu terlihat sesuatu yang membesar,sedikit demi sedikit sudah berbentuk,tubuhnya mulai membesar,wajahnya mulai terlihat tetapi....
"Apa ini?"tanya bakugou.
"Kamu tidak tau?"
"Aku bahkan tidak mengerti ini foto foto apa!"
"Itu USG"
"USG?"
"Kau bahkan tidak tau USG!"kesal midoriya.
Beberapa menit bakugou mulai menyadari,"tunggu apa ini,bayi kita?"tanya.
Midoriya kembali tersenyum yang sebelumnya sudah memperlihatkan wajah cemberutnya,"iya!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
my little baby (M-PREG)✓
FanfictionPeringkat 1 [05/12/21] #bl Peringkat 1 [01/12/21] #midoriya Peringkat 1 [01/12/21] #bakugou Peringkat 1 [01/12/21] #bakudeku Peringkat 1 [07/01/22] #homo Peringkat 1 [19/01/22] #bnha start ~>19-11-2021 finish~>04-01-2022