9.4

6K 500 11
                                    

MIDORIYA baru saja tertidur setelah keributan antara anak,ibu dan ayah akibat terpaksa ke dokter dan meninggalkan izura membuatnya marah dan terus menangis,anak itu terbangun dan mencari kedua orang tuanya.

Ketika midoriya dan bakugou kembali terkejut melihat anaknya sudah duduk di lantai dan menangis,kasian kaminari harus bangun di malam hari begitu juga kirishima.

Setelah itu izura terus berargumen dengan daddy-nya,anak itu terus menangis menyalahkan sang daddy karena tidak mengajaknya dan pada akhirnya midoriya dan bakugou menemani izura pergi ke supermarket ditengah malam membeli apapun yang ia mau selagi anak itu tidak menangis dan mengamuk.

"Daddy buka..."ujarnya dan memberi cat warna biru yang masih tersegel.

"Izura mau adik gak?"tanya bakugou asal sambil mengambil cat biru itu dari anaknya.

"Gak,izura gak mau adik!"ketusnya membuat bakugou bingung.

"Kenapa?"

"Nanti dia rebut mommy izu,izu gak mau"

"Tapikan nanti izura bisa punya temen"bujuk bakugou.

"Gak mau,izura udah punya milo, pokoknya izura gak mau adik!"

Bakugou melihat kegigihan anaknya yang tidak menginginkan adik,padahal anak anak lagi menginginkan adik tetapi berbeda dengan anaknya yang memiliki pemikiran seperti mommy nya yang memikirkan apa yang terjadi di masa depan masa depan .

"Izura gak mau adik perempuan?"

"Izura gak suka perempuan"

"Terus izura suka apa?"

"Mommy"mendengar itu membuat bakugou cemburu pada anaknya sendiri,kenapa saingannya anak sendiri.

"Anakku sangat pinter"senyum bakugou.

Bakugou dengan senang hati membuka cat yang masih tersegel tersebut, walau ia mengantuk karena menemani anaknya dari malam sampai pagi bahkan semalam midoriya mengeluh rasa sakit. hidupnya tidak tenang sekarang.

Jangan khawatir karena midoriya baik baik saja,tidak ada yang serius pada perutnya dan hanya sakit perut biasa mungkin midoriya terlalu mengkhawatirkannya.

"Daddy suka warna apa?"tanyanya.

"Hitam"

"Kalo hitam gambarnya jelek!"kesalnya.

Bakugou menghela nafas,"pink"

"Daddy,lelaki itu tidak boleh suka warna pink"

Bakugou menyembunyikan wajahnya di balik lengannya,"putih"

"Putihkan tidak kelihatan"

"Pelangi"

"Daddy pelangi itu ada banyak warna!"

Bakugou ingin marah namun ketika melihat wajah imut anaknya seketika hatinya luluh,"hijau"

"Daddy suka hijau?"

"Iya"

"Izura juga suka hijau seperti rambut mommy,"senyumnya.

Lihatlah anaknya itu membuat bakugou iri melihat senyuman istrinya yang turun pada anaknya.

"Daddy,kenapa rambut Izu bukan warna hijau?"bingungnya.

"Karena kamu anak Daddy"

"Tapi rambut mommy warna hijau"

"Tapi rambut Daddy sama dengan mu..."

"Izura mau rambut warna hijau seperti mommy..."ujarnya dengan cemberut.

my little baby (M-PREG)✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang