11.2:EXTRA CAPTER

6K 543 19
                                    

Panjang banget....




DIPAGI hari sudah ada keributan antara kedua putranya,ditambah bakugou sudah pergi kantor sejak pagi tadi menyisakan mereka bertiga.

"Lepasin!!?"teriak izura sambil menolak adiknya.

"Kakak aku ikut hiks"

"No!kakak mau sekolah!"kesal izura.

"Zhiro mau ikut hiks!mau ikut!"

"Mommy!!!"teriak izura.

"Ada apa sayang,cepat pergi nanti terlambat kasian paman kirishima menunggumu diluar"teriak midoriya dari dapur.

"Mau ikut hiks,ikut!"

"Lepasin!nanti kakak terlambat!"

"Ikut!!"tangisnya sambil memeluk kaki sang kakak.

"Mommy hiks!!"ikut nangis kesal melihat adiknya yang keras kepala.

"Astaga..."midoriya menghampiri kedua anaknya.

"Mommy, zhiro ikut hiks"

Midoriya melepaskan genggaman zhiro pada kaki izura,"Ade gak boleh gitu, kakak mau sekolah.."

"Ikut hiks"tangisnya ketika melihat kakaknya sudah berlari keluar.

"Mommy hiks"

"Kakak sekolah,zhiro kan masih kecil"

"Hiks hiks"tangisnya.

Midoriya sedikit sulit untuk menenangkan putranya yang satu ini,jika izura bisa di bujuk dengan kata-kata maka zhiro sulit di bujuk hanya dengan kata kata jika sudah berbohong.

Midoriya menghela nafas dan memangku anaknya,"baiklah,zhiro mau apa?"

"Ikut"

"Gimana kalo kita ke kantor daddy?"tanya midoriya dengan semangat.

"Benarkah?"

"Ya,apa zhiro mau ke kantor daddy?"

"Iya, zhiro mau"

"Kalo gitu zhiro jangan nangis lagi,tunggu mommy siap bersih bersih kita pergi"tuturnya sambil tersenyum.

"Mommy gak bohongkan?"

"Tentu saja,kapan mommy berbohong?"

"Baiklah zhiro tunggu..."

"Anak baik"

Zhiro duduk di sofa menunggu sang mommy selesai bersih bersih, midoriya memberi iPad pada zhiro yang ingin menonton kartun kesukaannya.

Zhiro melihat di dalam iPad nya ada kucing yang sangat imut,dia terus fokus melihat mahluk imut tersebut.seakan akan ada sesuatu yang terlintas di benaknya.

"Cat?"jangan lupa anak yang satu ini sangat pintar bahkan bahasa Inggrisnya lebih Pasih dari sang kakak membuat izura kesal.

Dia mulai skip kartunnya dan mencari mahluk imut itu di dalam iPad nya,bukannya imut yang terlihat malah mahluk buas yang memiliki gigi taring yang tajam.

"Zhiro,sini pakai sepatu..."ujar midoriya setelah bersih bersih dan mengantikan pakaiannya.

"Mommy, mau cat"ujarnya sambil menunjuk hewan yang ada di iPad miliknya.

Midoriya melihat kucing imut di dalam iPad tersebut,"baiklah,rayu daddy mu okey"senyumnya.

"Okey"senangnya.

Setelah selesai memakaikan sepatu,tak lupa perlengkapan milik zhiro mengingat anaknya itu tiga kali sehari Menganti baju.

.....💚🧡....

my little baby (M-PREG)✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang